Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Deretan Fitur Terbaru Microsoft Teams

    Microsoft meluncurkan beragam fitur baru untuk aplikasi Teams Rooms-nya. Pembaruan ini secara khusus tersedia untuk Teams Rooms versi Android.

    Dilansir dari salah satu artikel pada ONMSFT.com, fitur pertama yang dihadirkan adalah beberapa kemampuan baru untuk pengguna seperti custom background dan recordings. Fitur ini tentunya dibuat unutuk membantu pengguna dalam mengelola rabat dengan lebih baik.

    Nantinya, jika pengguna masuk ke Microsoft Reams di Android dengan akun pribadi, maka mereka dapat mengganti background menjadi blur atau menggunakan background dengan preset gambar yang tersedia.

    Untuk mencoba fitur ini, buka menu (ikon …). Lalu, pilih salah satu background dari daftar yag ditampilkan. Background yang dipiliih secara otomatis akan tetap ada selama meeting berlangsung.

    Selanjutnya, Microsoft juga menambahkan kemampuna untuk merekam meeting langsung dari perangkat Microsoft Teams Rooms. Fitur ini tetnu memudahkan pengguna untuk mengejar ketertinggalan yang sempat dilaluinya setelah meeting.

    Tak hanya itu, Microsoft juga memperkenalkan integrasi white board baru yang memungkinkan pengguna untuk memulai sesi tersebut langsung dari perangkat Teams mereka. Saat ini, opsi perekaman dan integrasi dari white board tersebut hanya tersedia untuk akun pribadi dengan dukungan untuk Shared account akan segera hadir.

    Berikutnya adalah fitur Calendar baru yang dapat kamu temukan di Home Screen. Fitur tersebut memudahkan pengguna untuk melacak pertemuan mereka saat ini dan di masa depan.

    Selain itu, Microsoft telah sedikit mengubah posisi dari semua kontrol yang ada. Termasuk Meet Now, dial Pad dan lainnya. Pengguna sekarang dapat menempatkannya di samping kalender.

    Terakhir, pengalaman konsol sentuhh mendapatkan beberapa peningkatan. Pengalaman baru ini menghadirkan kemampuan untuk beralih antara tampilan galeri dan juga memungkinkan pengguna untuk memasang pin pada teks secara langsung.

    Microsoft menyarankan pengguna untuk menghubungi produsen perangkat mereka agar mampu memeriksa apakah pengalaman konsol sentuh yang diperbarui ini didukung pada perangkat mereka.

    Baca juga, Twitter Dalam Diskusi untuk Pembelian Aplikasi Clubhouse

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR