Olike Smart Sajadah Ajak Anak Ibadah dengan Cara Canggih

0
306

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, oleh sebab itu kita harus memperbanyak ibadah saat ramadhan berlangsung. Menjadi orang tua pastinya harus bertanggung jawab mengajarkan anak beribadah. Mengajarkan beribadah kepada anak, baiknya dimulai sedini mungkin agar terbiasa. Smart Sajadah keluaran Olike dapat membimbing anak melaksanakan shalat 5 waktu.

Olike Smart Sajadah memiliki sensor yang disesuaikan dengan gerakan shalat yaitu kaki, lutut, tangan, hidung, dan dahi.

Di sekeliling sajadah juga terdapat tombol sentuh yang berisi audio panduan gerakan shalat serta bacaan shalat hingga doa sehari-hari. Anak-anak bisa belajar shalat dengan free mode menekan satu per satu tombol, selain itu terdapat fitur autoplay shalat.

Fitur auto play pada Olike Smart Sajadah akan membimbing anak melaksanakan shalat, ketika menekan salah satu shalat dan berdiri pada ikon kaki maka Smart Sajadah akan membimbing anak shalat mulai dari niat hingga salam dan membaca doa untuk kedua orang tua serta doa selamat.

Sensor pada Olike Smart Sajadah dirancang agar anak beribadah dengan benar, sehingga apabila gerakan shalat anak salah, misalnya setelah I’tidal anak tidak langsung melakukan gerakan sujud dalam waktu 1 menit maka anak harus mengulangi shalat memulai dari awal.

Mengutip testimoni pengguna, sebagai orang tua sangat terbantu dengan adanya Olike Smart Sajadah karena audio bacaan shalat dilafalkan oleh hafidz cilik, sehingga bacaan shalat mudah ditirukan oleh anak-anak dan dihafalkan anak. Audio panduan pun dinarasikan oleh orang dewasa sehingga anak merasa dibimbing.

Untuk pengoperasian Olike Smart Sajadah memerlukan 3 buah baterai AA. Orang tua tidak perlu khawatir karena permukaan bahan Smart Sajadah aman jika terkena tetesan air wudhu serta mudah dibersihkan.

Olike Smart Sajadah mengenalkan ibadah sebagai kebutuhan bagi anak, bukan sekedar kewajiban. Cara canggih belajar shalat ini bisa didapatkan di Shopee Olike Official Shop dengan harga 599rb rupiah. Ramadhan menjadi momentum untuk membiasakan hal baik, kenalkan ibadah sedini mungkin untuk buah hati tersayang.

Baca juga : JOOX Hadirkan Unsur Musik Hip Hop dan Koplo Remix di Aplikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here