Gandeng Blibli, Central Department Store Siap Hadirkan Fashion Muslim dari Designer Lokal

0

Meski pandemi saat ini masih berlangsung, tentunya tidak menyurutkan kebiasaan kita untuk melakukan kegiatan sehari-hari, salah satunya berbelanja. Himbauan pemerintah untuk tetap di rumah membuat kita menjadi lebih sering shop from home. Central Department Store terus meningkatkan layanan Central at Your Home, dimana customer bisa berbelanja dari mana saja dan kapan saja. Menutup tahun 2020, Central resmi berkolaborasi dengan salah satu ecommerce Indonesia yaitu Blibli.com.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Central Department Store mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Blibli.com dalam acara tahunan Central Festive Ramadhan. Tahun ini designer akan diisi oleh designer lokal dengan meluncurkan koleksi fashion muslim bertajuk “Naturally Enchanting”.

Blibli sangat senang dapat berkolaborasi dengan Central Department Store untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama bulan Ramadhan. Dengan hadirnya pilihan outfit berkualitas dari Central di aplikasi Blibli bisa memudahkan mereka untuk membeli baju lebaran maupun memilih hampers untuk diberikan kepada keluarga atau kerabat,” ujar Desey Muharlina Bungsu, VP Fashion Muslim, Logam Mulia dan Blibli Hasanah.

Produk busana muslim yang diluncurkan oleh Central ini bisa dinikmati pelanggan secara eksklusif di Blibli. Pelanggan bisa mendapatkan karya dan desainer lokal yang passionate dengan busana muslim, seperti Rosie Rahmadi dan Anggiasari Mawardi.

Central Festive Ramadhan 2021 juga menghadirkan serangkaian acara yang bisa diikuti secara online, antara lain Designer Talks dan Cooking Workshop. Semua kegiatan dapat diikuti oleh setiap costumer melalui instagram @centralstoreid.

Customer juga akan dimanjakan dengan promo-promo menarik seperti potongan belanja hingga IDR 300.000 di official store Blibli, voucher hingga IDR 1.200.000 dengan menggunakan kartu kredit BCA atau Mastercard Indonesia dan tambahan poin untuk member Central The 1 Card untuk pembelanjaan di Central Grand Indonesia dan Central Chat & Shop.

Baca juga : Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan