Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    “Surga Yang Tak Dirindukan 3” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 16 April

    Menyusul kesuksesan dua film sebelumnya yang berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk Box Office Movie 2016 dan telah disaksikan oleh lebih dari 3,1 juta penggemar di tanah air, kisah bahtera rumah tangga Pras dan Meirose kembali berlanjut dalam “Surga Yang Tak Dirindukan 3”.

    Hadir melengkapi momen spesial pada bulan Ramadan, film drama religi ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021 mendatang.

    Film “Surga Yang Tak Dirindukan 3” hadir dengan alur cerita dan ragam karakter baru yang diiringi oleh persembahan original soundtrack spesial dari musisi kenamaan tanah air.

    Diadaptasi dari novel karya Asma Nadia, “Surga Yang Tak Dirindukan 3” disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan Hanung Bramantyo yang mensupervisi produksi sebagai co-producer.

    Selepas kepergian Arini dalam ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’, sekuel ketiga ini melanjutkan kisah lika-liku rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) bersama kedua anaknya Akbar dan Nadia. Meirose ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras namun semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose, Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

    Akankah Meirose kembali bersama Ray, atau justru memilih untuk tetap bersama Pras? Mampukah Meirose melewati rintangan dan menciptakan surga dunia di dalam rumah tangganya bersama Pras?

    Film drama religi besutan MD Pictures ini menghadirkan deretan aktor dan aktris terbaik tanah air, di antaranya Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, dan Dea Panendra.

    Dalam film ini, Marsha Timothy berperan sebagai Meirose, seorang istri salihah dan ibu yang bertanggung jawab, Fedi Nuril kembali hadir sebagai Pras, sosok suami yang soleh, serta Reza Rahadian kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter baru, Ray, mantan kekasih Meirose yang meninggalkannya saat Meirose tengah mengandung anak mereka.

    Sederet talenta berbakat tanah air lainnya juga turut terlibat, seperti Kemal Palevi yang kembali berperan sebagai Amran dan Tanta Ginting sebagai Hartono, yang merupakan sahabat karib dari Prasetya. Oline Mendeng berperan sebagai Dara sedangkan Zsa Zsa Utari berperan sebagai Mima, rekan kerja Meirose.

    Dea Panendra juga ikut berperan sebagai Ibu Welas, wali kelas Akbar yang genit dan lucu. Tidak hanya itu, Hanung Bramantyo, yang sebelumnya menyutradarai film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ juga kembali hadir sebagai salah satu produser dalam film ini.

    Paradiva dapat menyaksikan “Surga yang Tak Dirindukan 3” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

    Dengan biaya Rp 39.000/bulan atau Rp 199.000/tahun, paradiva akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

    Paradiva dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

    Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia.

    Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, paradiva dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar.

    Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

    Baca juga, Cek 5 rekomendasi film romantis di Disney+ Hotstar

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR