Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Sony Berikan Hak Streaming Ekslusif untuk Netflix

    Netflix akan segera mendapatkan hak streaming eksklusif untuk semua film Sony yang akan datang. Termasuk juga franchise Spider-Man.

    Kedua perusahaan mengumumkan perjanjian baru yang memberikan Netflix hak eksklusif untuk merilis teater Sony yang akan datang pada tahun 2022. Menurut The Hollywood Reporter, dalam perjanjian 5 tahun tersebut akan membayar Sony sekitar $1 miliar.

    Dengan kesepakatan tersebut, film Sony baru akan masuk secara eksklusif ke Netflix setelah rilis teaterikalnya. Kesepakatan tersebut akan mencakup blockbuster yang akan datang seperti Morbius dan Uncharted, serta sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse. Juga, Venom dan Spider-Man di masa depan.

    Selain rilis baru, kesepakatan tersebut juga akan mencakup beberapa film lama dari katalog Sony, meski tidak jelas judul mana. Netflix juga akan mendapat izin pertama untuk judul direct-to-streaming dan streamer telah berkomitmen untuk membuat sejumlah film tersebut.

    Baru-baru ini, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan 40 judul anime baru pada tahun 2021.

    Dilansir The Verge, Bloomberg melaporkan bahwa rencana ini mengikuti kesuksesan dari serial Blood of Zeus tahun lalu. Sementara, Serial baru yang akan dirilis tahun ini mencakup adaptasi dari manga Jepang berjudul Record of Ragnarok yang akan tayang perdana pada bulan Juni.

    Yasuke yang bercerita tentang seorang samurai Afrika di era feodal Jepang juga akan tayang perdana pada 29 April. Sementara itu, ada juga Resident Evil: Infinite Darkness berdasarkan franchise video game.

    Baca juga, Twitter Sedang Dalam Diskusi Untuk Pembelian Aplikasi Clubhouse

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR