Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

0
232

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix. Film ini akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts.

Dilansir dari The Verge, Legendary pertama kali diumumkan untuk bekerja dengan Sunrise di film live-action Gundam pada tahun 2018, meskipun berita hari ini tidak menjelaskan terlalu banyak seputar proyek yang akan datang.

Netflix belum mengumumkan detail tentang siapa yang akan menjadi pemeran atau apa plotnya (atau bahkan apakah film tersebut akan mengadaptasi salah satu dari lusinan anime arc, serial dan film berbeda yang sudah ada dalam fanchise Sunrise). Brian K. Vaughan terikat pada proyek sebagai penulis dan produser eksekutif juga.

Proyek ini terasa seperti perpeaduan yang hampir sempurna antara subjek, studio dan sutradara: Legendary telah memproduksi film Pacific Rim (hanya berfokus pada pertarungan mecha raksasa) serta Godzilla / King Kong “Monsterverse”. Sementara, Dan Vogt-Roberts juga tidak asing dengan pertempuran raksasa, setelah sebelumnya menyutradarai Kong: Skull Island for Legendary.

Film Gundam yang akan datang bukanlah adaptasi live-action pertama Netflix dari anime Sunrise tercinta, baik: layanan streaming sudah mengerjakan versi live-action dari Cowboy Bebop yang dibintangi oleh John Cho yang bisa tiba paling cepat tahun ini.

Baca juga, Sony Berikan Hak Streaming Eksklusif untuk Netflix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here