Garena Gelar Booyah Ramadan, Hadirkan Anya Geraldine dan Angga Yunanda

0
154
Game Lokal

Dalam rangka menemani para pemain Free Fire selama ngabuburit, Garena meluncurkan event terbarunya yang bertajuk Booyah Ramadan. Pada event ini terdapat berbagai in-game event serta hiburan dalam bentuk live streaming bersama Anya Geraldine dan Angga Yunanda yang akan menjadi host.

Acara tersebut akan berlangsung secara live-streaming melalui akun Youtube resmi Free Fire pukul 16.00 WIB. Booyah Ramadan akan berlangsung pada 18 April, 23 April, 30 April dan 7 Mei 2021.

Event ini akan memberi hadiah gun skin permanen gratis berlangsung dari sekarang hingga 20 Mei 2020. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada kanal resmi Free Fire.

“Bulan Ramadan identik dengan silaturahmi, namun karena situasi pembatasan seperti sekarang, kami mengajak seluruh pemain Free Fire untuk bersilaturahmi via online melalui event Booyah Ramadan. Kami harap rangkaian event ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam keseharian mereka baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadan,” ujar Christian Wihananto, selaku Produser Free Fire Garena Indonesia yang dikutip dari Siaran Pers hari ini (15/4). 

Ajang ini merupakan salah satu inisiatif Free Fire demi membangun komunitas passionate gamers di Indonesia dalam bentuk live streaming.

Dengan dibawakan oleh Anya Geraldine dan Angga Yunanda, event ini juga akan menghadirkan para influencer sebagai bintang tamu yang akan membahas seputar keseruan event Free Fire sekaligus memberi tips agar tetap Booyah selama bulan Ramadan.

Sebagai salah satu host selama Live Streaming Ramadan Booyah, Anya Geraldine mengungkapkan antusiasmenya.

Ia menyatakan, “Excited banget kali ini bisa berkolaborasi bareng Free Fire dalam Booyah Ramadan! Aku dan Angga akan mengajak Survivors berinteraksi secara langsung nanti melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap Live streaming. Sama halnya dengan Booyah (meraih kemenangan) pada game Free Fire, aku berharap teman-teman bisa Booyah (meraih kemenangan) juga di kehidupan sehari-hari saat Ramadan. Event ini sekaligus akan menjadi ajang bagi kami untuk menemani dan silaturahmi bareng seluruh Survivors di Indonesia. Para Survivors semua, pastikan untuk nonton terus live streaming kita ya!”

Christian juga menambahkan bahwa selama Booyah Ramadan, para pemain dapat saling berinteraksi satu sama lain dalam bentuk in-game dengan rangkaian hadiah menarik.

Live streaming event in-game ini hanya berlangsung hingga 20 Mei 2021 dengan hadiah berbagai item langka, seperti Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, Egghunt Paradise Parachute, 2x Incubator Vouchers hingga gun skin permanen AUG – Mr. Nutcracker gratis.

Berbagai item tersebut bisa didapatkan cukup dengan bermain dan menyelesaikan misi selama periode event. Berikut adalah detail misi beserta item yang bisa didapatkan: 

  • Login setelah 13 April : 3x Diamond Royale, 3X Weapons Royale, and 2x Incubator Vouchers 
  • Login tanggal 17-18 April : 2X Incubator Voucher dan Cyber Bunny head Main pada tanggal 17-18 April : Orange Lamp Token, dapat ditukarkan dengan Aug Mr. Nutcracker dan Banner Egg Day 
  • Selesaikan misi spesial Puasa (saat sahur dan ngabuburit) : Keyboard Slasher dan Verdant Soul Backpack
  • Mainkan misi spesial : Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, dan Egghunt Paradise Parachute

Baca juga, Aplikasi Helo Resmi Meluncur di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here