Dukung Generasi Muda Meraih Mimpi, PermataBank Luncurkan Kampanye #CantStopME
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Kamis, 15 April 2021 - 23:02 WIB
Hari ini (15/4), PermataBank baru saja meluncurkan kampanye #CantStopMe by PermataME melalui Virtual Press Conference. Dengan dihadiri oleh Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank, Dion Wiyoko, Morgan Oey dan Angel Pieters sebagai Brand Ambassador.
Dalam peluncuran tersebut PermataBank mengenalkan 5 layanan terbaik PermataME untuk mendorong generasi muda agar tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial dalam langkah mereka meraih impian. Apalagi di masa pandemi ini.
Pandemi COVID-19 telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda. TransUnion Wave 10 Pulse Survey – July 2020 menunjukkan bahwa 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal dan diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini.
Sementara itu, 22% di antaranya merasa vulnerable secara finansial. Mereka terus berusaha mencari solusi yang dapat memudahkan mereka untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan.
#CantStopME sendiri membawa pesan dari PermataBank yang merupakan bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia dalam menghadapi tantangan kehidupan mereka sehari-hari. Seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup.
Tak hanya itu, melalui kelima produk unggulan PermataME yang diperkenalkan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mereka sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian.
Melalui #CantStopME, PermataME menyediakan lima solusi finansial. Mulai dari PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA dan PermataME KPR.
Berbagai solusi ini dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya. Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari.
“PermataME memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa anggunan dan pembiayaan rumah atau apartemen. Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME,” ujar Djumariah Tenteram, selaku Direktur Retail Banking PermataBank.
Djumariah juga menjelasakan bahwa dengan mengusung semangat #MAD atau Making a Difference, yaitu semangat saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal dengan berlandaskan rasa saling menghargai.
“PermataBank dapat terus meningkatkan inovasi dalam setiap produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk produk PermataME yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan generasi muda, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna,” lanjut Djumariah.
Selama kampanye #CantStopME, setiap nasabah PermataME dapat merasakan berbagai keuntungan menarik yang dapat di akses secara digital melalui PermataMobile X, seperti:
PermataME Savings
Produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda dalam memberikan benefit yang dapat kita gunakan dalam bertransaksi seperti cashback 10% transportasi online, 20% belanja online dan 30% ngopi dan nonton.
PermataME Credit
Dengan desain yang menarik dan modern dengan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflxi setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millenial events pilihan seperti konser maupun festival.
PermataME Wealth Management
Nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp 100.000 melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10%. Special program diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.
PermataME KTA
Memberikan pengalaman terbaik untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X.
PermataME KPR
Memberikan kemudahan generasi muda dalam memberi properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu.
Berbagai fitur dan mafaat yang dibeirkan dari setiap layanan PermataME menunjukkan komitmen PermataBank untuk terus memberikan inovasi dan pengalaman perbankan yang terintegrasi secara digital untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang dikenal memiliki mobilitas tinggi.
Dengan seruan #CantStopME diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk terus melangkah dan tidak perlu khawatir terhadap urusan finansial mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari serta meraih impian.
Baca juga, Aplikasi Helo Resmi Meluncur di Indonesia
Artikel Terkait
Garena Gelar Booyah Ramadan, Hadirkan Anya Geraldine dan Angga Yunanda
Dalam rangka menemani para pemain Free Fire selama ngabuburit, Garena meluncurkan event terbaruny..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Aplikasi Helo Resmi Meluncur Di Indonesia
Hari ini (15/4), aplikasi Helo resmi hadir di Indonesia. Menjadi bagian dari perusahaan ByteDance..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Mungkinkan Pengguna Menyembunyikan Jumlah Likes, Instagram Ujicoba Toggle On-Off Like
Pengujian Instagram terbaru memberi pengguna lebih banyak kontrol untuk feeds mereka. Dimana mela..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Spotify Mungkinkan Pengguna Download Album dari Aplikasi
Spotify tampaknya sedang membuat pembaruan yang berguna bagi pengguna. Kali ini, mereka dikabarka..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250