Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Facebook Ujicoba Fitur Baru, Bisa Rekomendasikan Bisnis di News Feed

    Facebook mengatakan pada awalnya berencana untuk menguji fitur tersebut di Amerika Serikat. Akan tetapi, mereka berencana untuk memperluas upaya tersebut. Tes ini dilakukan saat Facebook bersiap untuk pembaruan iOS 14 yang akan mempersulit perusahaan untuk melacak pengguna.

    Facebook juga telah memperingatkan bahwa perubahan tersebut akan merugikan bisnis kecil yang mengandalkan iklannya. Merekomendasikan posting dari bisnis yang “mirip” dengan yang sudah diikuti pengguna dapat membantu Facebook memberikan visibilitas kepada perusahaan tersebut tanpa pelacakan iklan.

    Perusahaan mengumumkan pengujian tersebut sebagai bagian dari pembaruan yang lebih besar untuk bisnis. Selain rekomendasi baru, Facebook juga memperluas ketersediaan desain untuk Halaman barunya dan memudahkan pemilik bisnis untuk membuat draf, menjadwalkan dan mempublikasikan postingan dari akun mereka.

    Beberapa waktu lalu, Facebook sedang melakukan ujicoba untuk aplikasi dating berbentuk video kilat bernama Sparked. Aplikasi tersebut memerlukan profil Facebook untuk membuat akun yang dikembangkan oleh Tim NPE perusahaan, grup internal Facebook yang bekerja pada aplikasi eksperimental.

    Dilansir dari The Verge, Sparked dideskripsikan sebagai aplikasi “video dating with kind people”. Yang berarti, sebuah aplikasi video dating dengan orang-orang baik. Aplikasi ini menjanjikan tidak ada profil publik, tidak ada ‘swiping’, tanpa DM. Selain itu, Sparked juga akan tersedia secara gratis untuk digunakan.

    Jika aplikasi kencan lainnya menampilkan foto orang lain untuk menarik perhatianmu, Sparked menampilkan video cepat, lalu mereka dapat bertemu selama empat menit. Tidak jelas berapa banyak video dating yang dapat ditonton, namun aplikasi akan menampilkan tulisan “you both have a great time”, para penguna akan dijadwalkan untuk berkencan ke dua selama 10 menit.

    Baca juga, Facebook Ujicoba Aplikasi Dating Video Kilat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR