Series Resident Evil Terbaru akan Tayang Bulan Juli Mendatang Di Netflix

0
254

Pada showcase Resident Evil yang berlangsung pada Kamis (15/4) lalu, Campcom mengungkapkan sejumlah detail tentang seri horrornya tersebt. Capcom juga memamerkan trailer untuk serial animasi CG Netflix (sekitar 45 menit) yang akan segera hadir berdasarkan game dengan plot yang terjadi setelah peristiwa Resident Evil 4.

Produser Hiroyuki Kobayashi mengungkapkan bahwa Resident Evil: Infinite Darkness akan dirlis pada bulan Juli. Dia juga menyebutkan bahwa syuting untuk reboot dari franchise film live action telah selesai. Tidak ada tanggal rilis untuk film tersebut, akan tetapi dia mengatakan mereka sedang mengerjakan efek CG sekarang.

Netflix mengungkapkan bahwa Eiichiro Hasumi akan mengarahkan serial CG, sementara Yugo Kanno telah terdaftar sebagai komposernya. Ini anime pertama Hasumi dan dalam pernyataannya dia berkata, “Meskipun ini adalah anime CG lengkap, saya berusaha keras untuk menyesuaikan kerja kamera dan suasana pencahayaan agar menyerupai pembuatan film live-action yang biasanya saya lakukan untuk menanmkan karya ini dengan rasa realisme.”

Netflix sendiri dikabarkan baru saja mendesain ulang profil anak-anaknya untuk membuat lebih menarik secara visual dan lebih menonjolkan karakter populer dari acara anak-anak.

Tampilan baru tersebut menunjukkan acara yang paling banyak ditonton langsung di layar utama dengan karakter dari acara tersebut yang muncul di atas kotak judul. Keputusan untuk memasukkan karakter bertujuan untuk membantu anak mengenali acara favorit mereka dengan lebih baik, kata Netflix.

Baca juga, Netflix Luncurkan Tampilan Terbaru untuk Profil Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here