Instagram Ujicoba Iklan Untuk Fitur Reels

0
202
Protect Instagram

Instagram menempatkan iklan dimana saja pada aplikasinya. Kali ini, mereka mencoba memasukkan iklan untuk fitur Reels. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa akan mulia mencoba memasukkan iklan dalam fitur Reels-nya untuk India, Brazil, Jerman dan Australia.

Dilansir dari The Verge, renacannya Instagram akan memperluasnya dalam beberapa bulan mendatang. Iklan tersebut dapat berdurasi hingga 30 detik, seperti Reels dan akan terlihat mirip dengan yang kamu lihat di stories dalam format vertikal dan full screen. Tidak seperti iklan story, seseorang dapat mengomentari, menyukai, melihat, menyimpan, membagikan dan melawatinya di Reel.

Perusahaan Facebook yang lebih luas juga memberi preview iklan stiker barunya untuk Facebook Stories yang akan diuji dengan pengiklan dan pembuat tertentu selama beberapa minggu mendatang.

Tak hanya itu, perusahaan mengumumkan mereka bulan lalu dengan gagasan bahwa stiker tersebut tak hanya stiker lucu, akan tetapi mereka juga dapat disadap untuk membeli produk.

Para content creator juga akan mendapatkan potongan pendapatan. Iklan di Reels tidak mengherankan, mengingat bisnis Facebook dibangun di sekitar mereka. Lebih tidak terduga bahwa perusahaan membawa Shopping ke Reels secara global sebelum iklan, akan tetapi mungkin Instagram tidak ingin mematikan orang dari format dengan iklan yang konsisten terjepit di antara konten sebenarnya. Adam Mosseri bahkan mencatat dia belum senang dengan fitur tersebut, pada bulan Januari.

Dengan iklan stiker, lebih banyak orang bisa menjadi pemberi pengaruh dan penempatan produk mungkin terlihat lebih organik daripada seruan merek yang jelas bahwa seseorang dibayar untuk dipromosikan.

Baca juga, Snapchat Lebih Banyak Digunakan Oleh Pengguna Android daripada iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here