WhatsApp Uji Coba Opsi Pesan Hilang Otomatis Setelah 24 Jam

0
142
WhatsApp Januari

Tahun lalu, WhatsApp memperkenalkan pesan yang dapat menghilang secara otomatis ke platformnya. Kali ini, mereka kembali melakukan uji coba untuk opsi pesan hilang secara otomatis.

Bagi kamu yang tidak terbiasa, pada dasarnya fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan lalu akan otomatis terhapus setelah 7 hari. Menurut laporan terbaru dari WABetaInfo, ada berita baik dari fitur ini.

Laportan tersebut mengklaim bahwa WhatsApp sekarang menguji opsi ini dalam kurun waktu 24 jam. Hal tersebut mencatat bahwa opsi 7 hari tidak akan diganti, melainkan pengguna sekarang akan memiliki opsi untuk memilih waktu 24 jam juga.

Fiturnya hampir sama, kecuali pesan yang sekarang ini memiliki umur yang lebih pendek, cocok untuk mereka yang tidak ingin menyimpan pesan lebih dari 24 jam. Tidak jelas kapan WhatsApp akan mulai meluncurkan fitur tersebut, akan tetapi dapat dibayangkan bahwa hal tersebut tidak boleh terlalu lama kerena fitur yang mendasarinya sudah ada. Perbedaannya hanya pada durasi.

Dengan asumsi fitur ini pada akhirnya ditambahkan, pengguna kemudian akan memiliki dua opsi untuk dipilih. Yakni, 7 hari atau 24 jam. Akan tetapi, tidak akan keberatan jika masa mendatang WhatsApp menambahkan lebih banyak opsi seperti mungkin 1 jam.

Baca juga, Ikuti Langkah ini Untuk Sembunyikan Status Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here