Twitter tambahkan Fitur Baru, Sediakan Informasi Seputar Vaksin COVID-19

0
82
layanan langganan Twitter

Twitter menambahkan fitur baru yang bertujuan untuk membantu mempromosikan upaya vaksinasi COVID-19 yang sedang berlangsung. Fitur ini memberi pengguna di seluruh dunia seputar info vaksin terbaru di negara tertentu.

Pemberitahuan ini muncul dalam bentuk kotak besar yang tidak dapat dilewatkan di bagian feeds Twitter pengguna di aplikasi iOS dan Android. Dimana mendorong pengguna untuk memastikan kamu memiliki informasi terbaru seputar vaksinasi virus corona.

Jika membuka linknya, kamu akan diarahkan ke event page Twiitter dengan informasi seputar vaksin dan menampilkan rangkaian tweet yang dikumpulkan dari organisasi seperti WHO dan CDC, setidaknya untuk pengguna di Amerika Serikat. Panduan ini dibagi menjadi beberapa bagian, yakni menjadi perincian tentang kemanjuran vaksin, potensi efek samping, saran untuk orang hamil dan masih banyak lagi.

Fitur ini merupakan upaya terbaru dari sebuah perusahaan teknologi besar untuk membantu mempromosikan vaksin COVID-19 dan memberikan informasi yang berguna dan akurat kepada para pengguna.

Facebook baru-baru ini juga menambahkan informasi vaksinasi negara bagian ke dalam News Feed-nya untuk pengguna AS. Misalnya, saat Youtube menjalankan kampanye iklan ILM untuk mendorong seseroang mendapatakan suntikan.

Baca juga, Twitter Tambahkan Stiker untuk Fitur Fleets

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here