Tips Menyembunyikan News Feed di Facebook

0
126
facebook hoax

Facebook adalah salah satu platform yang tidak peduli seberapa keras kamu berusaha, kamu tidak dapat menghindarinya. Begitu banyak orang, bisnis, kelompok sosial, publikasi berita dan lainnya yang menggunakan Facebook. Jangkauan platform sosial sangat mengesankan dan tentunya dapat digunakan untuk kebaikan.

Akan tetapi, ada juga bagian buruk dari Facebook dan bagian depan dan tengah adalah News Feeds. Alogritme Facebook akan melakukan fungsinya dan kamu akan disajikan dengan postingan hotchpotch dari teman kamu yang berantakan, serta membingungkan.

Namun, mulai sekarang kamu dapat menyembunyikan News Feeds Facebook untuk menghindari kebingungan. Berikut adalah caranya.

Cara Menyembunyikan News Feeds Facebook di Google Chrome dan Microsoft Edge

Jika kamu menggunakan Google Chrome atau Micorsoft Edge, atau peramban berbasis Chromium lainnya, seperti Opera atau Brave, kamu dapat memasang ekstensi peramban tersebut untuk menghilangkan News Feeds Facebook.

Ekstensi yang dimaksud disebut News Feeds Eradicator dan tersedia di dalam Chrome Web Store. Untuk menginstallnya pada browser pilihan kamu dan halaman pengaturan dasar dapat dimuat.

Ekstensi ini sebenarnya dapat membantu lebih dari sekadar Facebook, akan tetapi untuk emnghilangkan News Feeds, kamu cukup pastikan toogle di sebelah Facebook untuk diaktifkan. Buka Facebook dan News Feeds yang berantakan, kamu akan melihat kutipan inspirasional dan tidak ada yang lain.

Cara Menyembunyikan News Feeds Facebook di Firefox

Seperti browser berbasis Chromium lainnya, pengguna Firefox dapat menginstal ekstensi News Feed Eradicator untuk menghilangkan News Feed Facebook.

Ekstensi ini tersedia melalui Add-on Firefox dan bekerja dengan cara yang persis sama seperti Chrome.

Baca juga, Ikuti Cara ini untuk Mengetahaui Seseorang Telah Memblokir Akun Instagrammu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here