Hari Bumi, OPPO Service Center Dorong Konsumen Tukar Perangkat Keras Rusak Setelah Perbaikan
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Minggu, 2 Mei 2021 - 12:38 WIB
Dalam rangka memperingati Hari Bumi pada 22 April lalu, OPPO Service Center mengajak konsumen untuk mengembalikan perangkat keras rusak hasil perbaikan yang akan nantinya akan diolah melalui instansi pengolahan limbah.
“Kami melakukan upaya kecil untuk ikut menyemarakkan hari bumi dengan mengajak pengguna OPPO mengembalikan perangkat keras rusak hasil dari pengantian pada OPPO Service Center. Nantinya, limbah perangkat keras rusak ini akan diolah OPPO Service Center melalui instasi pengolahan limbah yang ditunjuk agar tidak mencemari lingkungan ketika dibuang begitu saja oleh konsumen. Ini menjadi sebuah langkah kecil dari OPPO Service Center untuk menjaga kelestarian bumi kita tercinta,” ujar Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia.
OPPO Service Center melakukan kegiatan puncak peringatan hari bumi pada tanggal 21 April hingga 23 April lalu. Kegiatan ini akan diperpanjang dalam rentang waktu 1 bulan ke depan dan berakhir pada 23 Mei 2021 mendatang.
OPPO mengajak konsumen yang datang dan melakukan perbaikan untuk mengembalikan perangkat keras rusak yang biasanya diberikan kembali kepada konsumen sebagai bukti penggantian. Konsumen yang mengembalikan perangkat keras rusak hasil perbaikan tersebut akan mendapatkan ucapan terima kasih melalui berbagai merchandise eksklusif dari OPPO Service Center.
Ketika puncak kegiatan ini berlangsung, bahkan ada konsumen yang berkesempatan mendapatkan perangkat OPPO A11k. Kedepan, OPPO Service Center juga akan melakukan berbagai langkah kecil yang ditempuh untuk membantu pelestarian lingkungan melalui pengurangan pemakaian kertas selain berbagai langkah baru yang nantinya akan ditempuh dalam kepedulian terhadap lingkungan.
Saat ini, OPPO memiliki jaringan 117 service center yang terdapat di seluruh Indonesia. Di tahun ini, OPPO akan fokus untuk mengubah dan mengembangkan pusat purna jualnya di Indonesia untuk dapat lebih memberikan kenyamanan dan juga peningkatan pelayanan kepada konsumen setianya.
Tentunya, saat OPPO Service Center juga menerapkan berbagai protokol kesehatan ketika konsumen datang untuk melakukan perbaikan atau mencari informasi atau melihat berbagai macam produk smartphone dan IoT yang ditawarkan.
Baca juga,
Artikel Terkait
Instagram Hadirkan Fitur Livestream Audio-Only Mirip Clubhouse
Clubhouse menjadi jejaring sosial yang harus digemari banyak orang. Platform yang diluncurkan tah..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Google Perluas Sistem Deteksi Gempa Berbasis Android
Google sedang memperluas sistem deteksi dan peringtam gempa berbasis Android, mengisi celah di te..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Fitur Group Video Call Telegram Akan Diluncurkan Bulan Mei
CEO Telegram, Pavel Durov, kemarin (28/4) mengumumkan bahwa Telegram versi iOS akan diperbarui un..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
SaladStop! Resmi Bersertifikasi Halal MUI
SaladStop! baru saja resmi mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI)..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250