ECOVACS ROBOTICS Kenalkan DEEBOT T9, Solusi Pembersih Rumah Masa Kini

0
DEEBOT T9

Seiring berkembangnya zaman tentunya pekerjaan yang kita miliki dapat lebih mudah dilakukan dengan bantuan dari teknologi. Teknologi di zaman ini sudah banyak memiliki kecanggihan dan bahkan bisa melebihi kemampuan manusia, contohnya seperti membersihkan rumah.

ECOVACS ROBOTICS, pembuat robot layanan rumah terkemuka di dunia, meluncurkan DEEBOT T9 pada hari ini, model pertama dengan pembersih vakum robotik cerdas 9in1 yang mampu menghindari rintangan dan menggabungkan fungsi penyedot debu dan mengepel yang hebat dengan penyegar udara lincah yang terpasang. DEEBOT T9 yang ditingkatkan ini memiliki fitur-fitur canggih yang lebih bertenaga dan lebih pintar daripada sebelumnya. 

DEEBOT T9 meningkatkan standar pembersihan rumah dengan 9 fiturnya yang menakjubkan, termasuk teknologi TrueDetect 3D 2.0 yang mampu pendeteksi dan menghindari rintangan strategis secara Real time.

TrueMapping 2.0 untuk navigasi yang tepat, Aplikasi ECOVACS HOME yang ditingkatkan dengan Peta 3D, dan Sistem Pel Osilasi Elektrik OZMOâ„¢ Pro 2.0 yang memastikan noda membandel dihilangkan dengan lebih efisien dan senyap, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

DEEBOT T9 dapat mendeteksi objek yang berukuran hingga hitungan milimeter, yang sepuluh kali lebih akurat daripada produk yang menggunakan teknologi infra-merah tradisional, dengan jangkauan deteksi 70-350 milimeter.

Selain itu, DEEBOT T9 dapat menavigasi dengan lancar di berbagai lingkungan dalam ruangan dan kondisi pencahayaan tanpa gangguan apa pun, bahkan saat gelap total.

Teknologi TrueDetect 3D 2.0 memungkinkan robot pembersih vakum menghindari tabrakan, belitan, atau gangguan, sehingga pengguna tidak perlu memantau robot dan membersihkannya terus-menerus. 

DEEBOT T9 hadir dengan Sistem Pel Osilasi Elektrik Pro 2.0 OZMO™ terbaru dengan desain mesin baru dan struktur gerakan yang meminimalkan suara bising. Daya isap yang ditingkatkan sebesar 3000 Pa juga meningkatkan standar dalam kinerja pembersihan.

Struktur serat kaca berkekuatan tinggi mempertahankan agar daya isapnya tetap konsisten saat menyedot debu di atas lantai keras dan karpet. Getaran frekuensi tinggi hingga 480 kali per menit meningkatkan kinerja mengepel, menjadikannya sebanding dengan pel listrik.  

DEEBOT T9 menggunakan bantalan pel sekali pakai yang bisa langsung dibuang dengan aman setelah membersihkan. Serat mikro yang dirancang khusus menyerap air secara merata, menangkap debu secara efisien, dan mengurangi noda air yang tersisa.

Struktur komposit meningkatkan gesekan antara bantalan pel dan lantai, serta membantu Sistem Pel Osilasi Elektrik Pro 2.0 OZMO™ menghilangkan noda membandel di lantai secara efektif.   

Pembersih robot DEEBOT T9 dibanderol Rp8.290.000. Model ini akan tersedia secara resmi di Shopee dengan harga khusus Rp8.090.000 dengan voucer diskon Rp200.000, serta paket hadiah gratis pada tanggal 17 hingga 19 April 2021 dalam ECOVACS X Shopee Brand Day. 

Baca juga : Pesona Hyunbin Ketika menjadi Duta Merek ECOVACS ROBOTICS


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan