Pangeran William dan Kate Resmi Luncurkan Channel Youtube Mereka

0
219

Pangeran William dan Kate resmi luncurkan channel Youtube mereka sendiri yang terpisah dari Royal Family. Channel yang bernama The Duke and Duchess of Cambridge ini telah mencapai 140.000 subscribers.

Dilansir dari ABC, video pertama pasangan ini adalah rangkaian klip berdurasi 25 detik seputar cuplikan kehidupan mereka. Dalam video tersebut, sebagian besar melibatkan acara dan penampilan media.

Hal ini termasuk momen-momen jujur saat mereka bercanda tentang difilmkan. Video tersebut kini telah mencapai 500.000 viewers dan mengizinkan kita sebagai permirsa untuk memberi komentar.

Media Sosial memang telah menjadi cara yang tepat oleh anggota keluarga kerajaan untuk mengontrol narasi seputar kehidupan mereka. Melalui foto, video dan pernyataan yang diberikan kepada publik dan pers.

Dalam kasus Pangeran William dan Kate, ini digunakan untuk mempromosikan minat amal dan upaya diplomatik mereka dan memberikan wawasan terkontrol ke dalam hidup mereka dengan foto ulang tahun anak-anak mereka. Minggu lalu pasangan itu merilis gambar dan video merayakan ulang tahun ke 10 pernikahan mereka.

Ada akun Twitter, Instagram, Youtube dan Facebook resmi untuk keluarga kerajaan yang secara langsung mewakili Ratu dan semua anggota monarki Inggris lainnya.

Akun Youtube tersebut menambah daftar akun Duke and Duchess of Cambridge yang terus bertambah yang memisahkan mereka sebagai brand mereka sendiri yang semakin populer. Pasangan ini sudah memiliki akun Twitter sendiri dengan 2,2 juta followers, @KensingtonRoyal dan akun Instagram mereka sendiri dengan 12,7 juta pengikut.

Meskipun mereka kurang dari 4,6 juta followers akun Twitter, keluarga kerajaan, mereka mengungguli 10 juta followers di Instagram. Sementara itu, keluarga kerajaan sendiri memiliki 5,5 juta followers di Facebook dan 848.000 subscribers di Youtube.

Pangeran Charles, pewaris takhta dan istrinya Camillia, memiliki akun Twitter dengan nama @Clarencehouse. Akun tersebut hanya memiliki satu juta followers. The Prince of Wales dan Duchess of Cornwall juga memiliki akun Instagram dengan 1,4 juta pengikut.

Baca juga, Profil Jennifer Daniel, Kreator Emoji Google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here