Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Ikuti Cara ini Untuk Memberi Auto-Caption pada Instagram Story Kamu

    Instagram telah memperbarui fitur dengan memberi dengan opsi stiker baru untuk Stories: Captions. Stiker teks dapat secara otomatis mentranskripsikan ucapan di video Instagram kamu. Inilah yang perlu kamu ketahui tentangnya, termasuk cara kerjanya.

    Cara mudah memberi caption pada Instagram Stories

    Caption telah tersedia di iGTV dan aplikasi Threads. Saat ini, Instagram menambahkannya ke Stories dan Reels untuk membuatnya lebih inklusif.

    Ada dua cara untuk memberi caption pada Story kamu. Cara termudah adalah dengan menggunakan stiker teks baru.

    Captions Sticker

    Saat kamu memposting foto atau video ke story kamu dari aplikasi Instagram, kamu dapat menambahkan stiker dengan mengetuk ikon Stiker di bagian atas. Setelah itu, kamu dapat menambahkan stiker teks baru untuk mentranskripsikan audi video kamu secara otomatis.

    Kamu kemudian dapat mengetuk transkrip untuk mengedit warna (dengan mengetuk pilihan wanra di bagian atas) atau font (dengan mengetuk opsi di bagian bawah). Kamu juga dapat mengetuk transkrip untuk memperbaiki masalah ejaan dan tanda baca.

    Pengaturan teks juga dapat mengaktifkan automatic video caption untuk Story kamu, klik ikon … pada kanan bawah layar, lalu klik Story Settings, scroll down layar hingga menemukan Accessibility dan aktifkan Generated Captions.

    Bahasa apa yang tersedia?

    Menurut The Verge, stiker teks baru Instagram hanya tersedia saat peluncuran di negara-negara berbahasa Inggris. Ini pada akhirnya akan diluncurkan ke bahasa dan negara lain.

    Instagram juga akan segera mnguji teks otomatis tersebut pada Reels.

    Baca juga, Ikuti Cara ini Untuk Memulai dan Mengikuti Percakapan Di Spaces Twitter

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR