Twitter Hilangkan Image Cropping Pada Timeline

0
295
Mengubah Username Twitter

Twitter akhirnya meluncurkan fitur yang telah lama ditunggu-tunggu, yakni menampilkan gambar tanpa terpotong secara otomatis. Pasalnya, jika kita melihat preview gambar saat ini, algoritma Twitter akan otomatis memotongnya.

Saat ini, preview seharusnya menampilkan gambar yang lebih besar. Algoritma milik Twitter secara otomatis memotong gambar dan memfokuskannya pada hal yang tidak penting.

Pada Maret lalu, Twitter mengumumkan bahwa mereka akan menguji peningkatan pada iOS dan Android. Saat ini, semua orang dapat menggunakannya.

Gambar-gambar tersebut juga harus lebih jelas, mengingat pembaruan terbaru Twitter untuk gambar 4K karena beberapa seni hanya perlu dilihat sejelas mungkin.

Tentu saja, Twitter memberi dan menghapus perubahan tersebut. Sebagian besar akan membuat “open for suprise” tweet menjadi tidak mengejutkan lagi. Pembaruan ini merupakan fitur yang adil untuk menghindari hal memalukan yang bisa mengganggu platform.

Twitter baru saja menambahkan fitur baru yang bertujuan untuk membantu mempromosikan upaya vaksinasi COVID-19 yang sedang berlangsung. Fitur ini memberi pengguna di seluruh dunia seputar info vaksin terbaru di negara tertentu.

Pemberitahuan ini muncul dalam bentuk kotak besar yang tidak dapat dilewatkan di bagian feeds Twitter pengguna di aplikasi iOS dan Android. Dimana mendorong pengguna untuk memastikan kamu memiliki informasi terbaru seputar vaksinasi virus corona.

Baca juga, Twitter Tambahkan Fitur untuk Menyediakan Informasi Seputar Vaksin COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here