Clubhouse Telah Hadir untuk Pengguna Android

0
podcast clubhouse

Kabar baik bagi Paradiva yang menggunakan Android, pasalnya aplikasi Clubhouse kini sudah hadir dalam perangkatmu. Para pengembang Clubhouse mengumumkan bahwa mereka telah memulai pengujian beta pada aplikasi Android-nya.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti beta ini, kamu beruntung karena Clubhouse telah mengumumkan bahwa aplikasi tersebut kini telah tersedia di Play Store. Meskipun, masih dalam versi beta dan terbatas untuk pengguna di wilayah tertentu.

Menurut pengembangnya, “Hari ini, kami sangat senang mengumumkan bahwa Clubhouse untuk Android akan segera diluncurkan dalam versi beta. Kami akan mulai secara bertahap. Mulai dari Amerika Serikat hari ini, diikuti oleh negara-negara berbahasa Inggris lainnya dan kemudian seluruh dunia,” jelas pihaknya yang dikutip dari Uber Gizmo.

“Rencana kami selama beberapa minggu ke depan adalah mengumpulkan masukan dari komunitas, memperbaiki masalah apapun yang kami lihat dan berupaya menambahkan beberapa fitur akhir seperti pembayaran dan pembuatan klub sebelum meluncurkannya secara lebih luas,” imbuhnya.

Meskipun demikian, kamu dapat mengunduh versi beta, bukan berarti kamu dapat mengambil bagian di dalamnya. Clubhouse masih berencana menggunakan metode hanya undangan atau daftar tunggu untuk saat ini, artinya kamu harus menunggu giliran atau diundang oleh seorang teman yang telah bergabung dengan platform jejaring sosial.

Clubhouse menyatakan bahwa mereka berencana untuk meningkatkan backedn mereka di musim panas yang semoga berarti tidak ada lagi undangan. Akan tetapi, kita haurs menunggu dan melihat bagaimana hasilnya. Sementara itu, pengguna Android dapat mengunduh aplikasinya di sini.

Baca juga, Instagram Hadirkan Fitur Livestream Audio-only Mirip Clubhouse


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan