Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Spotify Mungkinkan Pengguna Bagikan Timestamp dari podcast

    Spotify menghadirkan lebih banyak opsi berbagi konten ke sosial media untuk aplikasi Android dan iOSnya mulai hari ini, termasuk cara untuk menautkan timestamp pada podcast kamu.

    Setelah kamu membagikan link, siapapun yang membukanya dapat mulai mendengarkan podcast dari waktu yang diberikan. Ide ini sepertinya untuk memicu percakapan.

    Jika host mengatakan sesuatu yang menarik dan ingin kamu bicarakan dengan teman-teman kamu, akan lebih mudah untuk mengarahkan mereka ke bagian tertentu dari sebuah episode, seperti kamu mungkin membagikan timestamp untuk video Youtube.

    Podcast telah menjadi area pertumbuhan utama Spotfy selama beberapa tahun terakhir. Seperempat pengguna Spotify (sekitar 89 juta) sekarang mendengarkan podcast di platform tersebut.

    Berbagi timestamp di media sosial memainkan peran utama dalam membantu orang menemukan hal-hal baru di Spotify, dengan sekitar 40% penemuan musik dikaitkan dengannya, menurut survei pengguna.

    Mungkin berbagai timestamp akan melakukan hal yang serupa untuk podcast. Fitur ini mungkin mendorong lebih banyak pengguna untuk mendaftar langganan podcast juga.

    Sementara itu, pengguna Spotify akan dapat membagikan lagu melalui fitur Canvas (yang mengubah halaman lagu menjadi pengalaman seni video) di Snapchat selain Instagram Stories. Kamu juga akan melihat preview tampilan video Canvas di feeds kamu. Lembar berbagai Canvas hanya akan menampilkan aplikasi yang kamu miliki di perangkat kamu.

    Baca juga, Spotify Luncurkan Miniplayer untuk Facebook

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR