Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Bocoran Layanan Subscription Twitter dan Opsi Undo Tweet

    Rumor terkait layanan berbayar untuk Twitter telah beredar. Serangkaian kebocoran baru telah mengungkapkan lebih banyak detail seputar apa yang diharapkan oleh para pengguna Twitter, yakni paket berlangganan yang nampaknya disebut Twitter Blue dan opsi Undo Tweet.

    Dilansir dari Tech Radar, info tersebut berasal dari keterangan rahasia biasa Jane Manchun Wong yang juga menemukan bahwa biaya langganannya adalah $2,99 (sekitar £ 2 atau AUS $ 4) sebulan – meskipun ada juga petunjuk bahwa beberapa harga berbeda akan ditawarkan.

    Salah satu keuntungan yang didapatkan pelanggan di tingkat yang lebih tinggi mungkin pengalaman membaca berita bebas iklan: Twitter baru-baru ini mengakuisisi dan menutup Scroll, layanan yang menghapus iklan di artikel web dengan imbalan pembayaran bulanan yang kecil.

    Jika dan ketika layanan langganan Twitter muncul, kemampuan untuk membatalkan pengiriman tweet kemungkinan akan menarik banyak berita utama yang terkait. Kebocoran seblumnya menunjukkan kamu akan mendapatkan waktu terbatas dimana kamu dapat mengingat tweet jika memiliki keselahan ejaan yang mencolok atau hanya rasanya tidak enak.

    Fitur baru lainnya yang disorot dalam kumpulan kebocoran ini disebut Collections: ini tampak seperti perpanjangan dari fungsi like tweet atau favorit tweet yang ada dengan opsi tambahann untuk mengurutkan tweet yang disorot ke dalam folder untuk referensi yang lebih mudah.

    Dari semua yang didengar sejauh ini, sepertinya tidak ada banyak perubahan yang akan dilakukan Twitter pada platformnya. Sosial media ini akan tetap gratis bagi siapa saja yang ingin menggunakannya, jadi bagi banyak pengguna semuanya akan berjalan seperti biasa.

    Baca juga, Cara Facebook Tangkal Hoax, Baca Sebelum Sharing

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR