Tayang Hari Ini, Simak Cuplikan Lee So Hyuk dan Shin Do Hyun di Doom At Your Service Episode 3

0

Hari ini (18/5), Doom at Your Service telah memasuki episode ke 3 di Viu. Drama tersebut akan menampilkan kisah antara Lee So Hyuk sebagai Cha Joo Ik dan Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na. Setelah pada episode sebelumnya menayangkan pertemuan mengejutkan antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang.

Doom At Your Service adalah drama fantasi romantis tentang karakter supranatural bernama Myul Mang yang akan melenyapkan segala yang ia sentuh. Sementara, Tak Dong Kyung mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir setelah divonis mengidap glioblastoma dengan usia hidup tinggal 100 hari saja.

Pada episode kali ini, Paradiva akan menyaksikan kisah  hubungan spesial antara Cha Joo Ik dan Na Ji Na. Joo Ik adalah rekan kerja Dong Kyung di kantor penerbitan novel web bernama Life Story. Di kantor tersebut, Ji Na bekerja sebagai penulis yang juga rekan kerja Dong Kyung, sekaligus kekasih Joo Ik.

Dalam salah satu adegan, keduanya berada di bawah guyuran hujan di luar gedung. Ji Na duduk di tangga dan tak peduli dengan hujan yang membasahi sekujur tubuhnya. Ia seperti merasakan kesedihan mendalam. Joo Ik menawarkan payung dengan tatapan lembut dan kehangatan.

Doom at Your Service telah memasuki episode 3, pada dua episode pertama, menghadirkan beberapa momen mendebarkan. Saat Tak Dong Kyung pertama kali bertemu Myul Mang di rumah sakit, pria itu langsung menangkap Dong Kyung dalam pelukan. Mereka saling menatap dan tiba-tiba Myul Mang mengatakan, “Aku tahu aku tampan”. Ia sungguh berkharisma dan penuh percaya diri.

Pada adegan lain, jantung penonton juga dibuat berpacu cepat saat Dong Kyung berada di antara dua pilihan, mati atau menerima uluran tangan Myul Mang untuk diselamatkan. Dunia di sekitar mereka pun bergerak mundur, dan keduanya terus bergandengan tangan untuk mengenal lebih dekat lagi. Pada episode kedua, netizen Indonesia pun dibuat bangga karena Bali sempat masuk dalam drama ini sebagai tempat destinasi atasan Dong Kyung berlibur dengan kekasihnya.

Jangan lewatkan pula kehadiran tokoh Lee Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh), teman dekat Joo Ik, pemilik kafe, yang akan memainkan peran penting dalam hubungan keduanya. Apakah hubungan Joo Ik dan Ji Na berada di persimpangan? Bagaimana kelanjutan nasib Dong Kyung dan Myul Mang? Saksikan episode terbaru Doom At Your Service hanya di Viu!

Baca juga, Rekomendasi 4 Film Korea di Viu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan