Gandeng Disney dan Bumble untuk Developer, Snapchat Perkenalkan Snap Map

0
171

Snapchat umumkan kemitraan baru dengan Disney dan Bumble untuk seluruh platfrom Snap Kit, Games, Minis dan Bitmojinya. Tak hanya itu, platform tersebut juga menghadirkan Map Layers, yakni cara baru bagi mitra untuk menghadirkan layanan mereka ke Snap Map.

Melalui platform developer ini, mitra dapat memanfaatkan teknologi Snap terkait Login, Stories, Bitmoji, Snapchat Camera, Minis dan Games. Guna untuk menyempurnakan produk mereka, memperluas jangkauan dan mengembangkan bisnis.

Lebih dari 250.000 developer terdaftar dengan Snap Kit dan Snpachatter membagikan konten mitra ke Snapchat Camera hampir 600 jtua kali perbulan. Hanya dalam dua tahun, lebih dari 200 juta Snapchatter telah menggunakan Games dan Minis.

Map Layers

Snap Map merupakan fitur yang membantu Snapchatter untuk terhubung dengan teman terdekat mereka dalam menemukan tempat yang sudah dikenal dan menemukan tempat baru, menjelajahi pengalaman AR lokal melalui penanda di peta. Lebih dari 250 juta Snapchatter menggunakan Map setiap bulan dan ada lebih dari 30 juta bisnis di Snap Map.

Snap mengumumkan bahwa Map Layers berfungsi untuk menemukan pengalaman khusus dari mitra terpilih Snap, tepat di atas Snap Map. Halaman Layer dari The Infatuation menghamparkan restoran yang terpilih dan Halaman Layer Ticketmaster yang menampilkan konser yang akan datang dan siapa yang akan bermain di tempat terdekat.

Halaman Layer Ticketmaster juga akan mengarahkan Snapchatter langsung ke Mini Ticketmaster terbaru untuk membeli tiket pertunjukan.

Halaman Layer Snap yang dinamakan Memories juga akan menunjukkan Memories milik Snapchatter pada tempat dimana Memories tersebut akan terjadi pada Peta untuk menghidupkan kembali momen dan berbagi dengan teman-teman mereka. Semua Map Layers akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Snap Kit

Dalam Snap Partner Summit 2020, Camera Kit dari Snap Kit memungkinkan untuk menghadirkan kecerdasan dan kekuatan Snapchat Camera ke aplikasi mitra untuk lapisan keterlibatan tambahan.

Pada musim gugur ini, untuk merayakan ulang tahun ke-50 Walt Disney World® Resort, Snap  berkolaborasi dengan Disney PhotoPass® Service untuk menghadirkan teknologi Snap Camera ke Walt  Disney World Resort melalui Camera Kit. Dengan menggunakan aplikasi My Disney Experience, para tamu dapat mengubah Cinderella Castle dengan augmented reality, atau menambahkan AR ke foto dan video  yang mereka ambil di aplikasi. 

Mulai hari ini, penggemar bisa mendapatkan preview terlebih dahulu tentang Snapchat, dengan Lensa Mickey Mouse dan Minnie Mouse baru, tersedia di AS untuk waktu terbatas, dan eksklusif untuk tamu  Walt Disney World Resort mulai bulan depan. 

Diluncurkan hari ini, pengguna Bumble dapat mengirim catatan video dan menggunakan Lensa Snapchat  untuk mempersonalisasi pengalaman kencan virtual. Akhir tahun ini, Bumble juga mengintegrasikan  produk Snap Kit baru, Sticker Kit, untuk menghadirkan Bitmoji, Sticker, dan Gif ke platform mereka.  Sticker Kit menawarkan kepada developer sebuah interface yang nyaman untuk mengintegrasikan alat  kreatif Snap ke dalam pengalaman aplikasi mereka. 

Games and Minis

Platform Games dan Minis memberikan kesempatan kepada developer untuk membuat game dan berbagi  pengalaman untuk komunitas global Snapchat. Daripada membangun dua aplikasi terpisah untuk Android  dan iOS, mitra dapat membuat satu Game atau Mini yang diluncurkan secara instan di Snapchat tanpa  perlu instalasi, dan memperoleh pendapatan melalui Snap Ads, Snap Tokens, atau dengan menawarkan  barang mereka untuk dibeli. 

Segera, Poshmark akan meluncurkan Mini di mana Snapchatter dapat bergabung dengan acara belanja  secara real-time dengan teman Snapchat mereka, memilih barang favorit mereka, dan melakukan  checkout, semuanya tanpa meninggalkan Snapchat. Dengan Mini Ticketmaster baru, yang diluncurkan  akhir tahun ini, Snapchatter dapat menggeser ke kanan atau ke kiri pada artis berbeda yang bermain di  seluruh dunia untuk terhubung dengan teman Snapchat yang ingin melihat pertunjukan yang sama. 

Voodoo, mitra Snap Games, menghadirkan 5 judul tambahan ke Snapchat tahun ini. Snap Game pertama  Voodoo, Aquapark.io: Multiplayer Edition, telah mencapai hampir 45 juta pemain sejak diluncurkan musim  gugur lalu. Hari ini, Anda dapat menemukan lebih dari 30 Game yang telah dibuat oleh developer untuk  Snapchat. 

Dalam waktu dekat, Games dan Minis dapat diakses dengan menggeser Snapchat Camera ke bawah.  Snapchatter dapat menyematkan dan mengatur favorit mereka dan juga melihat halaman feed terbaru.  Hal ini membuat Games dan Minis lebih mudah ditemukan dan lebih cepat diakses. 

Bitmoji

Tahun lalu, Snap meluncurkan Bitmoji untuk Games untuk memudahkan developer memperdalam  keterlibatan dan penyesuaian untuk pemain lintas platform mereka. Mulai hari ini, developer game dapat  menghadirkan Bitmoji ke game seluler, PC, dan konsol mereka, langsung melalui platform Unity. 

Baca juga, Snapchat Lebih Banyak Digunakan Pengguna Android Daripada iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here