Spotify Tambah Rangkaian Kemampuan untuk Apple Watch

0
188
reset password spotify

Spotify menambahkan kemampuan untuk mengunduh playlist, album dan podcast untuk Apple Watch. Ini artinya, kamu dapat mendengarkannya secara offline. Kabar ini disampaikan langsung oleh Spotify hari Jumat lalu.

Pengguna dapat melakukan streaming audio dalam 96kbps, menambah dan menghapus konten Spotify di ponsel mereka dan menghubungkannya dengan Apple Watch.

“Mampu mengunduh musik dan podcast melengkapi fitur yang ada untuk dapat melakukan streaming favorit kamu dari jam tangan dan sekarang kamu bahkan tidak perlu membawa ponsel,” kata perusahaan tersebut dalam rilis beritanya yang dikutip dari The Verge.

Spotify menambahkan kemampuan untuk mendengarkan musik menggunakan Apple Watch pada bulan November lalu. Sejak saat itu, perangkat tersebut hanya berfungsi sebagai remote untuk musik di Spotify yang diputar dalam iPhone atau perangkat lain yang kompatibel dengan Spotify Connect.

Spotify sendiri pertama kai meluncurkan aplikasi di Apple Watch pada tahun 2018 lalu. Fitur offline tersebut akan tersedia pada Apple Watch Series 3 atau perangkat yang menjalankan WatchOS 6.0 atau lebih baru dengan WatchOS 7.1 dan yang lebih baru.

Minggu ini, Spotify juga mengatakan akan meluncurkan fitur baru yang memungkinkan perangkat Google Wear mengunduh musik dan mendegarkannya secara offline, tanpa perlu menggunakan ponsel. Produk ini belum rlis, akan tetapi sedang dalam pengerjaan.

Baca juga, Spotify Mungkinkan Pengguna Bagikan Timestamp dari Podcast

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here