Perluas Platform, Netflix Pertimbangkan untuk Hadirkan Video Game

0
167
Ujicoba Gratis Netflix

Kita semua mengenal Netflix sebagai platform streaming video acara televisi dan film. Nampaknya, platform tersebut akan memperluas layanannya dengan menyediakan video games.

Dilansir dari Uber Gizmo, menurut laporan dari The Information (paywall) dimana sumber mereka memberi tahu mereka bahwa Netflix telah mendekati eksekutif industri game veteran untuk membantu memimpin perluasan platform mereka dengan menghadirkan game.

Sebagai tanggapan dari laporan tersebut, Netflox mengeluarkan pernyataan kepada Polygon dimana meskipun mereka tidak benar-benar mengkonfirmasi laporan tersebut, mereka mengakui bahwa mereka bersemangat dengan prospek untuk mengekslporasi konten hiburan interktif.

“Member kami menghargai variasi dan kualitas konten kami. Itulah mengapa kami terus memperluas penawaran kami – dari serial hingga dokumenter, film, bahasa asli bahasa lokal dan reality TV. Mereka juga menikmati terlibat lebih langsung dengan cerita yang mereka sukai – melalui acara interaktif seperti Bandersnatch dan You v. Wild atau games yang terinspirasi dari Stranger Things, La Casa de Papel dan To All The Boys. Jadi kami bersemangat untuk melakukan lebih banyak hal dengan hiburan interkatif.”

Tidak mengherankan jika Netflix ingin berkembang. Munculnya layanan streaming pasti membuat ruang lebih kompetitif, terutama karena Netflix memang melisensikan sedikit konten mereka dari perusahaan yang memiliki layanan streaming sendiri. Hal ini berarti bahwa bukan ide yang buruk bagi perusahaan untuk memiliki sesuatu yang dapat diandalkan jika keadan menjadi kacau bagi mereka, meskipun masih ragu apakah hal ini akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca juga, Series Resident Evil Terbaru Akan Tayang Bulan Juli Mendatang di Netflix  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here