Snapchat Hadirkan Pengalaman Augmented Reality Baru

0
191
ponsel suami

Snapchat baru saja mengumumkan bahwa platform tersebut akan menghadirkan pengalaman kamera dan tools augmented reality terbaru untuk para Snapchatter, creator dan binsis.

Bersama dengan mitranya, platform tersebut membuat kamera yang mampu mengubah cara komunitasnya berinteraksi dengan dunia sekitar mereka melalui akses ke informasi kontekstual dan pengalaman yang lebih beragam.

Rata-rata lebih dari 5 miliar Snpachat dibuat setiap hari, menjadikan kamera Snapchat salah satu yang paling banyak digunakan di dunia. Snapchat terbuka untuk kamera, sehingga menjadi pusat bagaimana  komunitas Snapchat global berkomunikasi dengan teman, mengekspresikan diri, dan belajar tentang  dunia. 

Scan dan Camera Shortcuts

Fitur Scan memungkinkan Snapchatter untuk mencari jutaan Lens dengan mencocokkan apa yang dilihat  melalui kamera dengan pengalaman AR yang paling relevan di Snapchat. Lebih dari 170 juta Snapchatter  melakukan Scan untuk dunia di sekitar mereka setiap bulan, menampilkan Lens yang menyenangkan dan  informatif dari pembuat dan mitra. Hari ini, Snap membawa tombol Scan ke depan, menempatkannya di layar Camera utama Snapchat.

Platform tersebut memperkenalkan kategori kecerdasan baru untuk Scan berssama mitranya. Screenshop memberikan rekomendasi belanja dari ratusan merek saat Snapchatter melakukan Scan pada pakaian teman mereka dan pengguna juga dapat memilih foto dan Memories hingga melakukan Scan dengan Screenshop.

Scan tidak hanya menghubungkan Snapchatter ke Lens dengan mulus, tetapi juga akan menawarkan  saran tentang cara-cara baru untuk menggunakan kamera Snapchat. 

Snap memperkenalkan Camera Shortcuts, yang merupakan kombinasi baru dari alat kreatif yang  memudahkan Snapchatter untuk secara kreatif mengabadikan momen dan dibagikan dengan teman.  Camera Shortcuts menyarankan mode kamera, Lens, dan soundtrack yang relevan dengan apa yang  dilihat melalui kamera Snapchat, dan mulai diluncurkan hari ini.

Lens Studio

Lens Studio adalah aplikasi desktop gratis, yang memungkinkan creator, developer, atau bisnis apa pun  menggabungkan berbagai kemampuan teknis dan kreatif untuk membangun, menerbitkan, dan  mempromosikan Lens. Komunitas Lens Studio telah berkembang menjadi lebih dari 200.000 pembuat  konten, dan mereka telah membuat hampir 2 juta Lens. 

Snap memperbarui Lens Studio dengan alat canggih yang memberdayakan creator untuk  membuat Lens yang lebih kuat dan inovatif di seluruh aspek game, pendidikan, belanja, dan lainnya,  serta menyempurnakannya dari waktu ke waktu. Lens Studio kini menghadirkan Connected Lenses, yang  memungkinkan teman berinteraksi bersama secara real time, baik di ruangan yang sama atau di seluruh  dunia. Snap dan Grup LEGO telah membuat Connected Lenses pertama, jadi mulai hari ini, teman-teman  dapat secara kolaboratif membangun dengan LEGO di Snapchat. 

Selain itu, Lens Studio kini menawarkan 3D Body Mesh, Cloth Simulation, dan Visual Effects Editor, yang  membuat AR terlihat dan bergerak lebih realistis daripada sebelumnya. SnapML sekarang memungkinkan  creator untuk mengimpor model ML kustom mereka sendiri yang menganalisis dan menghasilkan audio,  sehingga Lens dapat merespons suara.

Klasifikasi visual menghadirkan kekuatan Scan ke Lens Studio,  memungkinkan pembuatnya membuat Lens yang memahami lebih dari 500 kategori objek. Saat Lens  menjadi lebih canggih, Lens Analytics baru memberi pembuat informasi yang mereka butuhkan untuk  membangun pengalaman yang lebih menarik dan menarik.

Data anonim dan agregat menawarkan  wawasan mendetail untuk membantu pembuat konten belajar dari audiens mereka dan membangun Lens  yang lebih baik, sekaligus melindungi privasi. 

Pengalaman Uji Coba Baru AR dan Solusi Bisnis

Snap memperkenalkan pengalaman uji coba AR baru dengan mitra fesyen, menyatukan Snapchatter  dengan bisnis yang mereka minati melalui kamera Snapchat. FARFETCH memberikan pengalaman  berbelanja yang imersif menggunakan 3D Body Mesh dan kontrol yang mendukung suara,  memungkinkan Snapchatter sekarang mengatakan barang apa yang ingin mereka jelajahi dan coba di  AR. Prada memanfaatkan kemampuan pengenalan gerakan baru yang memungkinkan pembeli memberi  sinyal ke kamera saat mereka ingin mencoba barang lain. 

Brand dan bisnis dapat mendorong solusi yang berharga dan dapat diskalakan melalui kamera Snapchat.  Snap memperkenalkan Lens yang mendukung API, yang memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan  cara-cara dinamis dan otomatis untuk menampilkan konten real-time dalam AR. Melalui kemitraan Snap  dengan Perfect Corp, Estée Lauder Companies akan menjadi salah satu yang pertama memanfaatkan alat  platform AR Shopping Snap. Dengan mengintegrasikan katalog produk mereka melalui API Snap di  Business Manager, merek seperti M·A·C Cosmetics dapat membuat Lens dari template AR Shopping baru  dan menerbitkannya ke Snapchat, berdasarkan inventaris produk secara real-time. 

Selain Lens belanja yang mendukung API, Snap juga bekerja dengan mitra terpilih untuk menghadirkan  konten waktu nyata ke Lens, memungkinkan Snap untuk menangkap momen dengan lebih baik. Mulai  hari ini, Major League Baseball menghadirkan statistik dari pertandingan langsung ke Lens.

Baca juga, Snapchat Lebih Banyak Digunakan Oleh Pengguna Android daripada iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here