Netflix Lakukan Ujicoba untuk tombol “Play Something” pada Smartphone Android

0
204
life hacks netflix

Pada bulan April lalu, Netflix meluncurkan sepenuhnya tombol “Play Something” untuk Televisi, memberi pengguna sebuah shortcut untuk melewati proses pengambilan keputusan sepenuhnya.

Sekarang, seperti yang dijanjikan menindak lanjuti dengan peluncuran pada ponsel yang dimulai dengan menguji fitur pada ponsel Android secara glonbal. Jika kamu merupakan bagian dari ujicoba ini, maka kamu akan melihat tombol yang muncul pada aplikasi kamu seperti yang ditunjukkan di atas, tersedia di profil anak-anak dan dewasa.

Netflix terus menambahkan konten mereka dengan sangat cepat, jadi menemukan sesuatu yang dibutuhkan pengguna menjadi tujuan mereka. Selain itu, ada lebih banyak persaingan daripada sebelumnya, mudah untuk mleihat mengapa perusahaan ingin berhenti menggulir dan menekan putar alih-alih beralih aplikasi.

Sementara itu, Netflix juga dikabarkan akan membawa platform video games. Dilansir dari Uber Gizmo, menurut laporan dari The Information (paywall) dimana sumber mereka memberi tahu mereka bahwa Netflix telah mendekati eksekutif industri game veteran untuk membantu memimpin perluasan platform mereka dengan menghadirkan game.

Sebagai tanggapan dari laporan tersebut, Netflix mengeluarkan pernyataan kepada Polygon dimana meskipun mereka tidak benar-benar mengkonfirmasi laporan tersebut, mereka mengakui bahwa mereka bersemangat dengan prospek untuk mengekslporasi konten hiburan interktif.

“Member kami menghargai variasi dan kualitas konten kami. Itulah mengapa kami terus memperluas penawaran kami – dari serial hingga dokumenter, film, bahasa asli bahasa lokal dan reality TV. Mereka juga menikmati terlibat lebih langsung dengan cerita yang mereka sukai – melalui acara interaktif seperti Bandersnatch dan You v. Wild atau games yang terinspirasi dari Stranger Things, La Casa de Papel dan To All The Boys. Jadi kami bersemangat untuk melakukan lebih banyak hal dengan hiburan interkatif.”

Baca juga, Netflix Pertimbangkan untuk Hadirkan Video Games

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here