Spaces Akan Hadir untuk Twitter for Desktop

0
159
Twitter

Twitter telah menghadirkan fitur live-audio, Spaces,  miliknya untuk desktop. Fitur tersebut akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang.

Tujuan dari dihadirkannya platform tersebut ke Twittter for desktop adalah sebagai sarana untuk memperluas tweet agar menghasilkan uang.

Mengenai cara kerjanya, Twitter mengungkap bahwa kamu dapat melihat preview Spaces di jendela pop-up sebelum bergabung, dimana kamu akan dapat melihat deskripsi dan bebera atau semua peserta berdasarkan ukuran room.

Saat memasuki fitur Spaces, Paradiva juga dapat melanjutkan penjelajahan saat muncul sebagai jendela yang diperkecil di sisi kanan. Jika tidak, pada laman beranda dibagi preview trending and topics.

Pop-up yang sama juga akan transkripsi untuk para pengguna tunarungu dan memiliki gangguan pendengaran. Serta, pengguna lain yang mungkin ingin mengikuti percakapan tanpa suara.

Twitter baru-baru ini mengatakan bahwa mereka membuat Spaces yang lebih dapat diakses dengan teks dan label. Perusahaan pada hari Kamis (27/5) kemarin, menegaskan kembali bahwa aksesibilitas dan transkripsi berada di antara area fokusnya untuk versi web, bersama dengan fungsi seperti pengingat dan penjadwalan.

Fitur ini juga memprioritaskan infrastruktur dan antarmuka pengguna untuk mempelajari cara terbaik menyesuaikan fitur dengna ukuran layar pendengar.

Peluncuran Spaces telah ditunda oleh perushaaan setelah akuisisi tim di balik aplikasi podcast berorientasi komunitas, Breakers. Sejak itu, fitur ini dibuka untuk pengguna Twitter dengan 600 followers atau lebih dengan membocorkan lebih banyak tentang Ticketed Spaces yang memungkinkan pengguna untuk memungut biaya masuk.

Baca juga, Ikuti Cara ini Untuk Memulai dan Mengikuti Percakapan di Spaces Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here