Ada Yang Baru Dari Spotify Nih, Cobain Yuk!

0

Spotify kembali memberi rangkaian pembaruan untuk penggunanya di Bulan Juni ini. Mulai dari memperkenalkan artis-artis terhangat yang membawa lagu viral dan menguasai tangga lagu, rekomendasi playlist paling populer untuk bisa dinikmati sepanjang bulan ini, prediksi horoskop untuk para Gemini, sserta informasi promo Spotify x Samsung.

Pembaruan terbaru yang dihadirkan adalah informasi seputar lagu-lagu terpanas dalam tangga lagu bulan Juni ini. Artis yang berhasil masuk dalam kategori ini adalah Mahalini, “Heiakim,YB”Jamie Miller dan Dhruv.

Sementara itu, ada pula playlist yang banyak didengarkan oleh pengguna Spotify bulan ini. Seperti, Lagi Viral, Fresh Finds Indonesia, Zodiac of the month: Gemini.

Lebih lanjut, Spotify dan Samsung berkolaborasi untuk menghadiirkan pengalaman audio yang berkualitas. Oleh karena itu, platform tersebut menawarkan paket Spotify Premium Gratis selama tiga bulan kepada para pengguna Samsung. Promo ini telah memenuhi ssyarat dan ketentuan di 73 Negara, termasuk Indonesia.

Kabar baik bagi Paradiva yang juga menggunakan Samsung. Pasalnya, kamu dapat memanfaatkan penawaran ini.

Dalam rilisnya, Spotify menyatakan bahwa bagi pengguna Samsung di Indonesia yang belum pernah berlangganan Spotify Premium atau yang selama ini merupakan pengguna gratis Spotify dapat menggunakannya.

Paradiva yang memenuhi kriterita tersebut akan mendapatkan manfaat dari Spotify Premium. Seperti, akses ke lebih dari 70 juta lagu dan lebih dari 2,6 juta judul podcast, mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh musik dan podcast secara offline, mendengarkan lagu, podcast, album atau artis apapun sesuai dengan keinginan dan streaming audio yang berkualitas.

Lagu-lagu Terpanas Bulan Juni

  1. Mahalini – Melawan Restu

Melaan Restu merupakan lagu yang dirilis bulan Maret 202 oleh musisi wanita Indonesia, Mahalini. Ia adalah finalis Indonesian Idol 2021.

Melalui singlenya ini, Mahalini berhasil menduduki tangga lagu Spotify Top 50 dan Viral 50 Indonesia. Paradiva dapat menemukan lagu ini di beberapa playlist teratas di Indonesia seperti Hot Hits Indonesia dan Puncak Klasmen.

2. Heiakim,YB – Hello Goodbye

Bersama dengan YB, alter ego dari Reza Oktavian (dikenal sebagai Reza Arap) yang juga merupakan salah satu personil dari trio EDM, Weird Genius. Helaikim merilis Hello Goodbye pada 28 Mei 2021 kemarin. Saat ini, lagunya berhasil menduduki tangga lagu Spotify Top 200 di Indonesia.

3. Jamie Miller – Here’s You Perfect

Here’s You Perfect dari Jamie Miller yang kini tengah mendapat perhatian di Indonesia. Lagu ini sekarang duduk di posisi #1 pada tangga lagu Viral 50 Indonesia.

4. Dhruv – Double Take

Druv merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Singapura yang perlu diperhatikan. Single debut-nya, “Double Take” yang rilis pada 2019, kini tengah menaiki tangga lagu Spotify di Indonesia sejak April 2021. Hingga hari ini, lagu tersebut telah diputar lebih dari 14 juta kali di Spotify.

Playlist Highlight

Lagi Viral

Temukan kompilasi lagu internasional dan dalam negeri yang sedang viral di Indonesia. Playlist ini menyajikan lagu-lagu terpanas, baik lagu terbaru maupun lagu klasik yang sedang trending. Kini playlist ini menjadi playlist teratas dan paling diminati di Spotify Indonesia.


Fresh Finds Indonesia

Temukan beragam musik terbaru dari sejumlah artis independen pendatang baru di Indonesia. Playlist Fresh Finds ini seringkali menjadi playlist Spotify pertama bagi para artis independen untuk memulai perjalanan kariernya dan menjadi pijakan awal bagi sejumlah artis yang telah mencapai kesuksesan besar. 

Zodiac of the month: Gemini

Madam Arra dari podcast Ramalan Zodiak Hari Ini di Spotify, memberikan ramalannya untuk para Geminian di bulan ini:

Selain ramalan ini, pendengar juga dapat menemukan rangkaian podcast harian yang tersedia pada Ramalan Zodiak Gemini di Spotify. Menarik, bukan? Dengarkan lebih banyak ramalan zodiak dari Madam Arra setiap hari melalui podcast Ramalan Zodiak Hari ini hanya di Spotify.

Baca juga, Netflix Membuat Seri Netflix Seputar Spotify


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan