Twitter Melakukan Pengerjaan untuk Fitur Unmention Akun Sendiri

0
118
Fitur replies twitter

Twitter memungkinkan pengguna saling mention akun satu sama lain dalam tweet sebagai cara bagi pengguna untuk bergabung dengan percakapan mereka satu sama lain. Namun, fitur ini dapat mengganggu dan dalam beberapa kasus disalah gunakan oleh pengguna.

Cukup aneh memang untuk memblokir akun yang memention kita, tidak ada cara lain untuk menolaknya. Kabar baiknya adalah Twitter sedang melakukan pengerjaan untuk fitur unmention.

Dilansir dari Uber Gizmo, dari sebuahh posting oleh perancang privasi Twitter, Dominic Camozzi telah terungkap bahwa Twitter sedang mengerjakan cara bagi pengguna untuk tidak mention diri mereka sendiri.

Menurut hasil screenshot UI, tampaknya akan menjadi fitur di bagiian notifikasi. Dimana ketika kamu diperingatkan untuk mention, kamu juga akan memiliki kemampuan untuk unmention akunmu juga.

Fitur ini akan tersedia dari tweet utama itu sendiri. Pengguna dapat mengklik menu info lebih lanjut dan kemudian memilih opsi untuk tidak memention akun mereka sendiri dari tweet tersebut.

Menurut Twitter, ketika kamu tidak memention diri sendiri, hal tersebut tidak akan memberi tahu seseorang yang menyebut kamu di tempat pertama, mirip dengan saat kamu ingin melakukan untag pada fotomu sendiri.

Camozzi juga mengungkapkan bahwa Twitter sedang mengerjakan bagimana ketika seseorang yang tidak kamu follow mementionmu, kamu memiliki opsi untuk unmention seakan mereka tidak pernah mementionmu. Saat ini tidak ada kabar kapan fitur tersebut akan dirilis publik, akan tetpi sepertinya fitur ini akan sangat berguna untuk dimiliki.

Baca juga, Fitur Super Follows Milik Twitter Hampir Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here