Platform Travel Agoda Luncurkan Codegoda, Kompetisi Coding Global 2021

0
Agoda

Platform travel digital Agoda dan Tim teknologi meluncurkan Codegoda, kompetisi pemrograman global yang mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk ambil bagian dan berkompetisi memecahkan tantangan algoritma.

Agoda Gelar Codegoda, Kompetisi Coding Global Berhadiah 140 Juta Rupiah -  YANGCANGGIH.COM

Dengan batas waktu lima jam, peserta dapat menemukan solusi untuk berbagai isu, menggunakan bahasa pemrograman pilihan mereka, seperti C++, Python, Java, Swift, Javascript dan lainnya.

Kompetisi ini akan digelar tanggal 17 Juli 2021, mulai jam 14.00 WIB. Tantangan dari tim teknologi Agoda yang terbaik di kelasnya ini telah membantu mendukung banyak perjalanan di dunia, mengelola 1.000 eksperimen yang dijalankan secara bersamaan kapan saja, dan 1.200 penggelaran setiap hari.

Tim teknologi di Agoda bertanggung jawab atas lebih dari 220TB data yang ditulis setiap hari, dan mengawasi kelancaran triliunan peristiwa data yang dihasilkan tiap hari.

“Teknologi selama setahun kemarin telah terbukti menjadi semakin penting dalam membantu bisnis, pemerintah dan konsumen untuk beradaptasi dengan hal-hal yang tak terduga. Bagi kami di Agoda, teknologi adalah kunci untuk semua yang kami lakukan, dan kami terus berusaha mendorong inovasi bagi brand kami, di dalam sektor kami serta di sektor lainnya,” ujar Yaron Zeidman, selaku CTO, Agoda.

Yaron menambahkan bawha tim teknologi perusahaan secara aktif berkolaborasi lintas industri untuk membantu berbagi pengetahuan dan memperdalam pemahaman akan solusi teknologi, baik untuk keamanan dan penipuan, pengembangan produk atau AI dan machine learning.

“Mereka menyukai tantangan untuk menemukan solusi, dan sebagai pemimpin teknologi, Agoda ingin menyediakan platform yang dapat menyatukan pencari solusi untuk masalah, penggemar coding dan komunitas teknologi, dan sedang dalam proses untuk memelihara dan menginspirasi bakat teknologi global,” lanjutnya.

Peserta bisa mendaftar di Codegoda.io mulai sekarang hingga 17 Juli 2021 (pukul 14.00 WIB). Kompetisi ini akan diselenggarakan di Interviewbit dan kontestan akan berlomba untuk memenangkan hadiah dengan total nilai US$10.000.

Tantangan Codegoda terakhir diadakan pada tahun 2019, dengan 900 orang peserta dan tujuh software engineer yang mengikuti kompetisi ini kemudian dipekerjakan oleh Agoda.

Agoda berinvestasi di teknologi dan talenta kelas atas untuk menciptakan inovasi terkait cara orang bepergian. Platform travel digital ini memiliki 4.000 staf di dunia dengan lebih dari 1.000 karyawan teknologi.

Baca juga, Tips Menyembunyikan News Feed di Facebook


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan