Snapchat Hadirkan Lensa Cartoon 3D Style, Begini Cara Pakainya!

0
2243
Fitur Snapchat

Kamis (10/6) lalu, Snapchat meluncurkan koleksi lensa baru yang dinamakan Cartoon 3D Style. Lensa tersebut memberikan pengalaman bagi para pengguna untuk menjadi karakter kartun unik dari tokoh-tokoh kartun dalam film Pixar.

Sejak peluncurannya, koleksi dari lens Cartoon 3D Style ini tersebut dikabarkan telah digunakan oleh lebih dari 215 juta pengguna Snapchat di seluruh dunia. Tak hanya itu, fitur ini juga telah disaksikan oleh lebih dari 1,7 triliun kali.

Alexis Ren, seorang model dan influencer dari Amerika Serikat menunjukkan keunikan lensa terbaru ini. Dirinya menggunakan fitur tersebut sambil melakukan lip-sync pada sebuah lagu yang menjadi soundtrack dari salah satu film Disney, yaitu Tangled. Lalu, mengunduhnya pada akun TikTok miliknya.

@alexisrenclearly god made this filter

♬ original sound – Alexisren

Para pengguna Snapchat di seluruh dunia telah banyak menggunakan fitur ini. Beberapa dari mereka berubah menjadi modern princess dan ada juga yang menjadi tokoh dalam film Toy Story. Ada juga yang bereksperimen dengan lukisan-lukisan terkenal seperti Mona Lisa.

Dilansir dari Hitekno, berikut adalah beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk menggunakan fitur tersebut.

  1. Buka aplikasi Snapchat, kamera secara otomatis akan terbuka.
  2. Buka opsi Lens Carouse dengan menekan tombol ikon Smiley atau tap pada layar.
  3. Cari opsi Cartoon Lens pada carousel.
  4. Ambil foto atau video Snap dirimu sendiri menggunakan Lens, atau pilih foto pada Camera Roll untuk mencoba Lens baru pada foto lain.
  5. Klik ikon panah biru untuk mengirim Snap pada teman, lalu posting ke Story kamu atau ke Spotlight.

Baca juga, Snapchat Gandeng Disney dan Bumble 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here