TikTok Telah Memperpanjang Durasi Video Jadi 3 Menit!

0
142
TikTok

Seperti yang sudah Gadgetdiva.com kutip dari Cnet, yaitu ada kabar gembira nih untuk para TikTokers yang suka banget membuat konten yang menarik. Nantinya, TikTok akan meluncurkan opsi bagi semua penggunanya untuk membuat video yang berdurasi lebih panjang dari pada sebelumnya, dengan memperpanjang batas yang tadinya hanya 60 detik menjadi 180 detik atau 3 menit. Platform video sosial popular ini telah menguji fitur baru ini sejak Desember, jadi beberapa orang mungkin sudah pernah membuat atau menonton video yang lebih panjang durasinya.

“Ekspresi kreatif dapat menyatukan banyak orang. Begitulah cara kami terhubung dengan komunitas kami. Begitulah cara kami menghibur, mendidik, menginformasikan, dan menginspirasi satu sama lain,” tulis Drew Kirchhoff, manajer produk di TikTok, dalam sebuah posting pada hari Kamis.

“Ini juga alasan mengapa kami berfokus untuk menyediakan berbagai fitur bagi komunitas kami untuk membantu merealisasikan kreativitas mereka -video yang lebih panjang kini menjadi fitur yang dapat digunakan orang untuk memikat komunitas dengan ekspresi kreatif mereka.” tambahnya.

Untuk beberapa minggu lagi, pengguna dapat melihat update-an fitur terbaru yang akan rilis, karena TikTok akan memberi tahu mereka bahwa fitur baru tersebut telah tersedia. Jadi, semakin semangat gak nih untuk buat konten-konten menarik atau nonton video di TikTok? Fitur ini sedang dalam proses ya, Paradiva!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here