Ini Yang Harus Kamu Tahu Tentang Windows 11

0
245

Berita bagus nih, Windows 11 akhirnya telah resmi lho. Ada tampilan baru dan fitur yang lebih banyak lagi setelah diresmikan. Ada juga fokus besar pada Microsoft Store baru, dengan tunjangan santai di samping Amazon App Store pun hadir, sehingga Anda dapat mengunduh TikTok dan aplikasi lain jika Anda mau.

Tetapi, masih ada beberapa kebingungan mengenai persyaratan sistem dari apa yang dibutuhkan Windows 11 untuk PC Anda, terutama karena komponen yang disebut TPM, tetapi sepertinya Microsoft sedang memikirkan hal ini. Berikut merupakan semua yang kami ketahui tentang tanggal rilis , fitur baru, dan lainnya untuk Windows 11 yang sudah Gadgetdiva.id lansir dari Techradar. Simak yuk!

Tanggal rilis Windows 11

Microsoft mengatakan Windows 11 akan keluar “musim liburan ini” – jadi kemungkinan antara akhir November dan Natal. Juga akan ada pembaruan tahunan dari sistem operasi baru. Sepertinya Microsoft mengisyaratkan rilis untuk Windows 11 pada bulan Oktober.

Cara download Windows 11

Sekarang Microsoft telah merilis build uji, bernama 22000.51 untuk Windows Insiders di saluran pengembang atau beta, kami memiliki panduan praktis tentang cara mengunduhnya.

Sebelum Anda melakukannya, hal terbaik adalah memastikan bahwa PC Anda terdaftar untuk Program Orang Dalam Microsoft terlebih dahulu, selama memenuhi persyaratan.

Perlu diketahui, bahwa kami menyarankan hanya untuk menjalankannya di PC yang bukan mesin utama Anda, karena ada banyak masalah kecil untuk saat ini.

Spesifikasi Minimum

Ada banyak diskusi mengenai perangkat mana yang memenuhi syarat untuk Windows 11. Terlepas dari persyaratan TPM, yang lain hanya bertanya-tanya apakah mereka perlu segera mengupgrade PC atau laptop mereka. Untuk saat ini, Microsoft telah menerbitkan persyaratan untuk pembaruan, tetapi mungkin mereka dapat merubahnya saat mendekati tanggal rilis.

  • Prosesor: 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat dengan setidaknya dua inti pada prosesor atau SoC 64-bit yang kompatibel
  • RAM: 4 GB
  • Penyimpanan: 64 GB
  • Firmware Sistem: UEFI, mampu Boot Aman
  • TPM: Modul Platform Tepercaya 2.0
  • Kartu Grafis: DirectX 12 atau lebih baru dengan driver WDDM 2.0
  • Tampilan: 720p, 8-bit per saluran warna, setidaknya diagonal 9 inci
  • Koneksi Internet dan Microsoft Akun: Windows 11 Home memerlukan koneksi internet aktif dan Akun Microsoft untuk menyelesaikan penyiapan awal, penggunaan pertama sistem operasi, atau saat mengalihkan perangkat dari Windows 11 Home dalam mode S.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here