Spotify Meluncurkan Pemutaran Offline untuk Apple Watch

0
169
reset password spotify

Spotify akhirnya merilis aplikasi mandiri untuk Apple Watch. Fitur ini berarti bahwa mereka yang memiliki model LTE dapat melakukan streaming Spotify mereka berpergian bahkan saat tidak membawa iPhone.

Spotify kemudian mengumumkan dukungan untuk fitur offline, namun tampaknya hal tersebut belum terseida untuk pengguna. Menurut laporan dari Gadgets and Wearables mengungkap bahwa sepertinya Spotify telah mulai meluncurkan fitur tersebut kepada pengguna.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa peluncuran sedang diilakukan secara bertahap jadi jika kamu belum melihat fitur yang tersedia untuk kamu, jangan khawatir karena pada akhirnya akan masuk ke perangkatmu. Kamu mungkin juga perlu memastikan bahwa kamu menginstall Spotify versi terbaru, jadi buka App Store untuk mendapatkan pembaruan terbaru.

Oleh karena itu, perlu dicatat bahwa ada beberapa peringatan untuk pemutaran dan unduhan offliine. Sebagai permulaan, pengguna hanya dapat mengunduh maksimal 50 lagu per playlist. Pengguna juga jelas harus berlangganan Spotify Premium untuk mengakses fitur ini, jadi jika kamu tidak berlangganan, kamu tidak akan dapat memanfaatkan fitur baru ini.

Baru-baru ini, Spotify baru saja merilis sebuah platform audio-live mirip Clubhouse yang dinamakan Greenroom. Aplikasi ini secara resmi dapat digunakan oleh pengguna iOS dan Android.

Dilansir dari The Verge, Greenroom sendiri menjadi platform media sosial pertama yang diciptakan oleh perusahaan. Aplikasi ini sendiri memungkinkan pengguna untuk mengadakan percakapan langsung seputar olahrag, musik dan budaya.

Peluncuran aplikasi terbaru yang dilaksanakan kemarin (16/6) ini tidak melalui sebuah pengumman atau acara tertentu, akan tetapi perusahaan berusaha mengambil kesempatan orang untuk emndaftar dan mencari thu bagaimana mereka ingin menggunakan aplikasi.

Baca juga, Spotify Luncurkan Platform Audio-Live Miliknya Bersama Greenroom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here