Fitur Pesan Menghilang akan hadir untuk WhatsApp Versi iOS

0
194

Bulan lalu, Android telah merilis fitur pesan menghilang pada platfromnya. Platform tersebut akhirnya merilis fiturnya untuk WhatsApp versi iOS.

Dilansir dari Engadget, Facebook memulai debutnya dengan meluncurkan fitur pesan menghilang dan teks WhatsApp di iOS melalui rilis beta baru. Berita tersebut dikabarkan oleh WhatsApp WABetaInfo.

Jadi, jika kam mendaftar untuk versi beta 2.21.140.9 di Testflight, kamu akan dapat mengirim foto dan video milikmu sendiri. Pengguna dengan akses ke fitur view once melalui tombol kkhhusus yang menyerupai pengatur aktu di bidang input teks, seperti yang ditunjukkan pada gambar dari WABetaInfo di bawah ini.

Fitur pesan menghilang ini dapat dihaus setelah tujuh hari, foto dan viideo yang dikirim menggunakan mode tampilan sekali akan langsung hilang setelah kamu menutupnya. Pengirim akan diberii tahu ketika media mereka telah dilihat. Sebagai penerima, kamu juga tidak dapat memblokir pengirim agar tidak diberi tahu setelah membuka pesan.

WhatsApp sendiri telah mempromosikan fitur tersebut sebagai cara untuk mendorong percakapan yang lebih otentik dan intim. Induk Facebook sebelumnya mengatakan bahwa fitur tertentu akan diblokir dari pengguna yang tidak menerima kebijakan privasi baru yang memecah belah, akan tetapi kemudian menarik kembali keputusan tersebut.

Kabar baik bagi para pengguna WhatsApp, platform ini akhirnya meluncurkan fitur hapus pesan otomatis terbaru yang disebut dengan Fitur Dissapearing Message.

Meskipun ponsel kita saat ini telah dienkripsi dan dapat mencegah orang membuka kuncinya kecuali memberikan otoritasi keapda mereka, tidak berarti bahwa semua konten yang kamu miliki 100% aman. Inilah sebabnya mengapa kita perlu mengamankan informasi pribadi.

WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur pesan otomatis. Dimana fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan yang dapat hilang secara otomatis.

Baca juga, WhatsApp Luncurkan Fitur Disappearing Message 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here