Twitter Tambahkan Kemampuan untuk Fitur Reply

0
86
Spaces Twitter

Twitter baru saja menambahkan kemampuan terbaru untuk fitur Reply-nya. Kemampuan ini diluncurkan pada Selasa kemarin (13/7) dam akan tersedia secara global iOS, Android dan web.

Kemampuan tersebut memungkinkan pengguna untuk mengubah akun mana saja yang dapat membalas tweet mereka setelah diposting. Ini artinya, Paradiva sudah dapat membatasi siapa yang membalas tweet kamu berkat fitur yang diluncurkan secara luas pada bulan Agustus.

Akan tetapi, kamu harus mengatur prefensi tersebut saat menulis tweet dengan pembaruan ini, kamu dapat mengubah siapa yang dapat membalas di lain waktu dan mengurangi spam.

Untuk menggunakan kemampuan ini, kamu dapat mengeklik atau mengetuk menu tiga titik pada tweet, lalu cari pada menu yang muncul. Kamu dapat membuatnya agar semua orang dapat membalas, hanya orang yang kamu follow yang dapat membalas atau hanya orang yang kamu mention yang dapat membalas.

Fitur ini merupakan salah satu contoh terbaru seputar cara kerja Twitter dalam memberi pengguna lebih banyak kontrol atas siapa yang dapat berinteraksi dengan apa yang mereka posting. Pada tanggal 1 juli lalu, Twitter memamerkan beberapa ide yang dianggap akan memberi pengguna kontrol lebih lanjut, seperti kemampuan untuk men-tweet ke teman terpercayamu dan cara untuk men-tweet dari berbagai segi kepribadian online kamu, seperti pekerjaan kamu sendiri dan lelucon kamu sendiri.

Baca juga, Instagram Luncurkan Fitur Security Checkup untuk Akun uang Diretas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here