Twitter Bakal Hapus Fitur Fleets Pada Bulan Agustus Mendatang

0
95
Spaces Twitter

Twitter telah mengabarkan bahwa mereka akan menghapus fitur Fleets pada tanggal 3 Agustus mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh perusahaan melalui sebuah tweet pada akun resmi Twitter.

Dalam tweetnya tersebut, Twitter meminta maaf bahwa mereka harus menghapus fitur Fleeetsnya dan menggantinya dengan fitur lain. Ini artinya, para pengguna Twitter hanya akan menemukan fitur Spaces yang aktif pada bagian teratas timeline mereka.

Dilansir dari Pocket-Lint, dalam sebuah utas tweet, platform tersebut mengungkap bahwa mereka memiliiki harapan yang besar untuk fitur Fleets. Namun, mereka tetap memutuskan untuk fokus ada ide lain.

Mereka juga menyatakan bahwa pihak Twitter sendiri banyak belajar dari pengalaman tersebut dan berencana untuk membuat cara yang lebih baru dan lebih baik bagi pengguna untuk memulai percakapan pada platform. “Kami sedang mengembangkan apa itu Twitter dan mencoba hal-hal yang lebih bsar dan lebih berani untuk melayani percakapan publik,” Twitter menjelaskan dalam sebuah posting blog.

Sebagai bagian dari evolusi Twitter, komposer untuk tweet standar akan diperbarui dengan fungsionalitas Fleets, termasuk fitur pengeditan kamera seperti pemformatan teks dan stiker GIF pada bagian atas foto.

Fitur mirip Stories Instagram ini memang mendorong pengguna untuk berbagi momen mereka. Bahkan, mungkin lebih santai. Jadi, masuk akal jika Twitter ingin memberi penggunanya kemampuan untuk mengekspresikan diri mereka secara intim, seperti yang dapat mereka lakukan di aplikasi lainnya.

Baca juga, Tips Mengunci Chat Facebook Messenger Menggunakan FaceID atau TouchID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here