Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Pengguna Facebook Group Bisa Tambahkan Topic ‘Experts’

    Facebook sedang mengerjakan carra batu untuk menyoroti informasi otoritatif dalam Group. Platform ini mulai meluncurkan label “expert” baru untuk anggota grup yang memiiki kehalian pada bidang yang terkait dengan minat group.

    Dilansir dari Engadget, meurut Facebook tersedia untuk “memilih” Grup, admin dapat mengundang anggota grup untuk menjadi “expert”. Jika seseorang tersebut menerima, maka mereka akan mendapatkan lencana di saming nama mereka yang mirip dengan cara moderator dan admin grup diidentifikasi.

    Khususnya, menjadi “expert” group yang tidak memberi kamu kontrol ekstra atas fitur grup atau visibilitas yang lebih tinggi dalam grup. Sebagai gantinya, Facebook menagihnya sebagau cara bagi admin grup untuk menyoroti anggota yang kemungkinan memiliki wawasan bermanfaat untuk dibagikan dengan anggota grup lainnya. Para expert juga dapat menyelenggarakan sesi tanya jawab atau room live-audio.

    Sementara itu, Facebook juga menguji fitur yang memungkinkan admin grup untuk secara proaktif menemukan suara dari si expert untuk untuk grup mereka. Pengujian tersebut yang dimulai dengan kelompok yang terkait dengan fitness dan games, memungkinkan individu untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai expert dalam topik tertentu.

    Dalam kasus ini, admin grup akan dapat mencari pakar yang belum menjadi anggota grup mereka dan mengundang mereka untuk bergabung. Expert juga akan memiliki kemampuan untuk secara otomatis mengundang “recently engaged Page followers” untuk bergabung dengan grup mana pun tempat mereka bergabung sebagai expert.

    Para expert adalah seseorang yang baru dari beberapa perubahan pada Facebook Group dalam beberapa bulan terakhir. Perusahaan juga telah mengambil langkah-langkah untuk membuat moderator memikul lebih banyak tanggung jawab dalam memastikan anggota grup mengikuti aturan Facebook dan memperkenalkan alat baru untuk membatasi percakapan mereka.

    Meskipun “expert” yang berdedikasi tidak akan secara langsung memengaruhi upaya ini, penambahan audio yang lebih berpengetahuan dapat membebaskan waktu bagi admin grup.

    Baca juga, Tips Mengunci Chat Facebook Messenger Menggunakan FaceID atau TouchID

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR