Indosat Ooredoo Berikan Cara dapat Penghasilan Tambahan dan Hiburan Melalui Aplikasi myIM3

0

Indosat Ooredoo memberi cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan banyak hiburan dan keseruan baru untuk pelanggannya melalui apliikasi myIM3. Aplikasi ini dapat diakses melalui smartphone apapun.

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat menikmati inovasi lewat saluran digital utamanya. Pasalnya aplikasi ini memiliki banyak pilihan hiburan seperti myIM3 Games club. Dimana pelanggan dapat bermain game langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard dan memenangkan hadiah menaril.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati Video & Movie Stream, membaca berita online terkini atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Tak hanya tu, pelanggan juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredeoo melalui fitur Kios myIM3.

“Di masa pandemi ini, sementara kami melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan  keuangan, terdapat juga peningkatan permintaan akan lebih banyak hiburan dan  pengalaman digital yang menyenangkan untuk menemani mereka selama di rumah. Lebih  daripada itu, masyarakat yang kini semakin digital juga cenderung menginginkan aplikasi  yang multifungsi dan terintegrasi. Karenanya, pembaruan ini ditujukan untuk semakin  memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih  dari 55 juta pengguna setia myIM3. Inilah wujud dari komitmen kami untuk terus  mengutamakan kebutuhan pelanggan sebagai pusat dari seluruh aktivitas kami. Kami berharap evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna  yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” ujar SVP – Head of Digital  Indosat Ooredoo, Yafuz Fatih.

Untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjalin kerja  sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce  guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.  

Rasakan keseruan bermain game gratis, streaming film terbaru, membaca berita terhangat,  dan berbelanja produk e-commerce terlaris dengan harga spesial hanya dalam satu aplikasi.  Unduh dan perbarui aplikasi myIM3 Anda di Play Store atau App Store sekarang. 

Baca juga, OPPO Gelar Renovator 2021 Emerging Artist


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan