Twitter Lakukan Uji Coba Notifikasi untuk Akun Suspended

0
76
Fitur edit

Twitter dikabarkan sedang melakukan pengujian pada platformnya dimana akan memberi notifikasi jika akun kamu telah di-suspended atau locked dan telah dimasukkan dalam mode read-only karena melanggar aturan Twitter.

Dilansir dari The Verge, pemberitahuan yang diumumkan pada hari Selasa (27/7) akan muncul sebagai spanduk di bagian atas feeds kamu. Mereka sedang dalam pengujian pada sebagian kecil pengguna Twitter di iOS, Android dan web.

Perusahaan saat ini sedang menguji fitur tersebut setelah mendapatkan feedback dari pengguna bahwa merekam menyadari akunnya telah di-suspended atau di-locked, sedang dalam mode read-only atau mengikuti akun baru. Notifikasi baru ini menguraikan status kamu dan membeirkan beberapa panduan tambahan bagi akun pengguna yang ter-suspended dan locked.

Menurut pemberitahuan tersebut, jika paradiva telah di-suspended secara permanen, maka kamu dapat mengajukan banding. Serta, jika akun kamu telah dikunci, pemberitahuan itu mengtakan bahwa sebagian besar akun mendapatkan akses penuh kembali dalam seminggu.

Beberapa waktu lalu, Twitter telah mengabarkan bahwa mereka akan menghapus fitur Fleets pada tanggal 3 Agustus mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh perusahaan melalui sebuah tweet pada akun resmi Twitter.

Dalam tweetnya tersebut, Twitter meminta maaf bahwa mereka harus menghapus fitur Fleeetsnya dan menggantinya dengan fitur lain. Ini artinya, para pengguna Twitter hanya akan menemukan fitur Spaces yang aktif pada bagian teratas timeline mereka.

Dilansir dari Pocket-Lint, dalam sebuah utas tweet, platform tersebut mengungkap bahwa mereka memiliiki harapan yang besar untuk fitur Fleets. Namun, mereka tetap memutuskan untuk fokus ada ide lain.

Baca juga, Twitter Bakal Hapus Fitur Fleets Pada Bulan Agustus Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here