Pembaruan Twitter Pada Fitur Spaces Mudahkan Pengguna Bagi dan Eksplor Live-Audio

0
136
Protect Twitter

Twitter baru saja meluncurkan pembaruan untuk fitur Spaces-nya. Pembaruan ini membuat fitur audio-live tersebut lebih mudah untuk dibagikan dan ditemukan.

Saat ini, pengguna akan dapat membuat tweet baru langsung dari Space yang akan ditautkan ke obrolan audio dan tagar apapun yang menyertainya. Meskipun sebelumnya dimungkinkan untuk menulis tweet baru sambil mendengarkan Space memiliki komposer langsung di platform ini akan memungkinkan peserta untuk lebih mudah men-tweet tentang percakapan.

Pada iOS, Twitter juga menambahkan opsi guest management baru. Dimana platform tersebut memungkinkan host untuk lebih mudah melihat siapa yang ada di Space dan siapa yang meminta untuk berbicara.

Akhirnya, perusahaan menambahkan fitur pencarian baru ke tab Spaces yang mulai diuji pada bulan Juni. Saat ini, alih-alih hanya daftar Space aktif yang dikuratori, pengguna dengan akses tab juga dapat mencari Spaces berdasarkan judul atau nama atau nama host.

Twitter sendiri terus memperbarui fitur Spaces sejak memperkenalkannya akhir tahun lalu. Perusahaan baru-baru ini juga menambahkan dukungan untuk fitur versi web dan telah mulai bereksperimen dengan mengizinkan host untuk menjual tiket ke percakapan.

Baca juga, Twitter Bakal Hapus Fitur Fleets Pada Bulan Agustus Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here