Waze Hadirkan Suara Master Chief Halo Infinite untuk Memandu Pengguna

0
101

Waze hadirkan suara baru dari Master Chief dari Halo Infinite yang dapat kamu gunakan sebagai pemandu jalan. Tema ini merupakan salah satu bagian dari kerja sama antara Microsoft dan Google.

Dilansir dari The Verge, promosi ini juga akan memungkinkan kamu mendapat arahan dari Escharum, pemimpin antagonis Halo Infinte. Kamu juga mendapatkan beberapa pengaturan lain yang memungkinkan kamu membuat pengalaman navigasi lebih mirip Halo-y. Termasuk kemampuan untuk menampilkan kendaraan kamu sebagai Warthog atau Ghost.

Untuk mengaktifkan pengalaman Halo, buka menu Waze dan ketuk tombol “Berkendara dengan Master Chief”. Dari sana, kamu dapat mengatur Mood, ikon mobil dan suara navigasi kamu menjadi bertema UNSC atau Banished.

Kamu juga dapat memilih Master Chief atau Escharum sebagai “Mood”, yang akan mengubah penampilan kamu di mata pengguna Waze lainnya. Jika kamu kebetulan tinggal di sekitar sekelompok penggemar Halo yang juga menggunakan Waze, ini berarti perjalanan kamu berikutnya akan terlihat seperti pertandingan multipemain Balap.

Menurut sebuah postingan blog Xbox tentang promosi, opsi Halo tersedia di seluruh dunia. Meskipun petunjuk suara Master Chief dan Escharum hanya dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis dan Portugis. Blog tersebut juga mengatakan bahwa konten hanya akan ada di Waze untuk waktu yang terbatas, jadi jika kamu ingin mencoba mengemudi dengan bertema Halo, mungkin sebaiknya kamu segera mencobanya.

Perlu dicatat bahwa googling atau pencarian Twitter Halo bisa sedikit berisiko saat ini jika kamu tidak ingin Halo Infinite yang akan datang dimanjakan. Banyak info seputar plot game bocor ke Internet setelah secara tidak sengaja dimasukkan dalam file game untuk pratinjau teknis multipemain yang berlangsung dari 29 Juli hingga 2 Agustus. Gim ini diperkirakakan bakal dirilis beberapa titik musim gugur ini.

Baca juga, WhatsApp Luncurkan Fitur View Once

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here