Spotify Plus Berikan Pengguna Skip Track Lagu Tanpa Batas

0
219
reset password spotify

Spotify dikabarkan baru saja menguji opsi langganan berbayar terbaru. Opsi tersebut dinamakan Spotify Plus.

Dilansir dari Digital Trends, kabarnya Spotify Plus ini menawarkan harga langganan sebesar 1 dollar (sekitar Rp. 15.000) per bulan. Berbeda dari Spotify Premium yang menawarkan harga langganan sebesar 10 dollar (sekitar 143.000) per bulan.

Berbeda dari opsi Premium, anggota Spotify Plus tidak akan dapat menghindari iklan. Namun, mereka akan mendapatkan jumlah skip track lagu yang tidak terbatas. Semantara, untuk pengguna gratis Spotify saat ini dibatasi hingga enam jam per-skip.

Anggota Spotify Plus juga akan mendapatkan kemampuan untuk langsung mengakses trek dari album tertentu. Selain itu, fitur lain yang tidak didapatkan pengguna gratis.

Menanggapi pertanyaan Digital Trends seputar konfirmasi dari detail opsi yang sedang dikerjakannya ini, Spotify menyatakan bahwa, “Kami selalu bekerja untuk meningkatkan pengalaman Spotify dan kami secara rutin melakukan tes untuk menginformasikan keputusan kami,” jelas juru bicara Spotify.

“Saat ini, kami sedang melakukan uji coba paket berlangganan yang didukung iklan dengan sejumlah pengguna kami yang terbatas. Beberapa tes akhirnya membuka jalan bagi penawaran atau peningkatan baru sementara yang lain mungkin hanya memberikan pembelajaran. Kami tidka memiliki informasi tambahan untuk dibagikan saat ini,” tutup Spotify.

Beberapa waktu lalu, Spotify baru saja mengenalkan fitur terbaru yang dinamakan What’s New. Dimana fitur tersebut berfungsi untuk memberi notifikasi bagi pengguna seputar artis dan produser podcast favorit mereka yang memiliki rilis terbaru untuk dilihat.

Kamu akan menemukan What’s New panel dengan ikon lonceng di bagian atas beranda aplikasi. Panel ini akan menampilkan rilisan baru dari band, musisi dan acara yang kamu ikuti di platform tersebut.

Spotify mengatakan fitur tersebut akan diperbarui secara real-time melalui titik biru yang dihamparkan pada bagian atas ikon lonceng yang menunjukkan bahwa panel telah diperbarui dengan konten baru. Platform ini sendiri berencana untuk meluncurkan fitur ini ke semua pengguna Android dan iOS selama beberapa minggu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here