5 Alat Masak Yang Sering Dipakai di Tiktok

0

Layaknya media sosial lainnya, TikTok juga menjadi sarana bertukar informasi. Mulai dari life hacks, tutorial memasak, hingga rekomendasi alat rumah tangga juga dibuat oleh para konten kreator.

Oleh karena itu, Gadgetdiva ingin mengulas seputar rekomendasi alat masak yang paling sering digunakan oleh warga TikTok. Beberapa dari alat ini juga sempat viral beberapa waktu lalu.

Berikut adalah daftar lima alat masak yang paling sering digunakan di TikTok. Simak ulasannya!

Oven MITO HIT MO-777

Salah satu oven yang viral di Tiktok adalah Oven MITO HIT MO-777. Oven dari Mito ini memiliki kapasitas sebanyak 22L.

Hadir dengan daya sebesar 350 watt, perangkat ini memiliki pengatur suhu, empat elemen pemanas dari stainless steel dan terdapat pengatur waktu otomatis dilengkapi bell ring. Oven Mito HIT MO-777 dibanderol seharga Rp. 699.000.

Air Fryer MITO AF1 4 Liter

Air Fryer Mito AF1 4 Liter ini memiliki menu serba otomatis. Dengan menggunakan perangkat ini, Paradiva bisa memasak bebeberapa menu makanan seperti, kue, ayam daging, seafood atau deforsting untuk mencairkan makanan beku. Sangat praktis, cukup dengan mengatur waktu dan suhu pada layarnya saja kamu dapat menghidangkan makanan tersebut tanpa harus menggunakan minyak.

Sumber foto: Shopee.co.id

Kamu juga dapat menggunakannya untuk memanggang dan membakar daging. Hadir dengan konsumsi daya yang rendah, yakni 650 watt. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

Lebih lanjut, perangkat ini memiliki kapasitas memasak sebesar 4 liter. Ini artinya, kamu dapat memasak lebih dari satu jenis makanan dalam satu waktu. Namun, hati-hati jangan terlalu banyak memasukkan bahan makanan ke dalam aif fryer karena akan membuat makanan jadi keras.

Hadir dengan dua warna, yakni putih dan hijau tosca, perangkat ini sangat mudah untuk dibersihkan. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 849.000.

Xiaomi Deerma DEM NU05 Blender Portable

Salah satu blander yang paling sering digunakan oleh warga TikTok adalah Xiaomi Deerma DEM NU05. Blender portable ini memiliki dua fungsi, yakni bisa dijadikan sebagai tumbler dan tentunya blender juicer.

Sumber foto: Migadget.id

Sesuai dengan jenisnya, untuk menggunakannya Paradiva nggak perlu lagi menyolokkannya pada listrik. Perangkat ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang punya mobilitas tinggi, pasalnya kamu bisa membawanya kemana-mana. Untuk mendapatkannya, Paradiva hanya perlu mengeluarkan Rp. 285.000.

Panci dan Pisau Steincookware

Steincookware menjadi salah satu brand yang paling sering disebut oleh pengguna TikTok. Perusahaan ini menyediakan beragam alat masak, termasuk panci dan pisau.

Alat masak dari Steincookware ini terbuat dari bahan anti lengket. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk membersihkannya setelah memakainya untuk memasak atau memotong bahan makanan.

Salah satu panci buatannya adalah Venus Pan 3 Divider. Panci ini sempat digunakan oleh Sisca Kohl dalam salah satu kontennya.

Sumber foto: Lazada

Venus Pan 3 Divider sendiri merupakan panci tiga sekat. Panci berukuran 28 cm ini, memiliki tiga sekat yang dirancang bagi kamu yang ingin memasak dengan praktis.

Panci ini diklaim anti lengket, jadi kamu nggak perlu khawatir sulit untuk membersihkannya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 559.000.

Sumber foto: Lazada

Sementara itu, ada juga pisau diamond knives 6in1 set yang digunakan oleh warga TikTok. Pisau ini memiliki fungsi beragam. Ada yang bisa digunakan untuk memotong daging, mengiris sayur, menincang daging dan memotong buah.

Pisau ini juga terbuat dari bahan anti lengket. Jadi, kamu bebas memotong apa saja tanpa harus khawatir untuk menempel pada pisau. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 250.000-an.

Baca juga, Alat Masak yang Dipakai Sisca Kohl di TikTok


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan