Deretan Barang Unik di TikTok Ini, Wajib Kamu Miliki

0

Selain alat masak, banyak juga barang unik yang dapat Paradiva temukan di TikTok. Alat-alat ini bisa kamu gunakan sehari-hari loh. Simak ulasannya, ya!

Saat kita mendengar barang unik, mungkin hal pertama yang terbenak adalah barang lucu. Eittss, jangan salah! Barang unik yang dimaksud oleh Gadgetdiva di sini adalah barang bermanfaat dan praktis yang dapat membantu aktivitasmu sehari-hari.

Panasonic Cubie 3in1

Barang unik pertama yang Gadgetdiva temukan di TikTok ialah Panasonic Cubie 3in1. Perangkat ini ditemukan dari pemilik akun @Minami.

@minamiyamasolusi alat masak untuk rumah millenial = panasonic cubie 3in1 ##TubrukersRapDance ##YWY3WeRockTheWorld ##panasonic ##cubie ##healthyfry♬ Yours (feat. LeeHi, CHANGMO) – Raiden & CHANYEOL

Panasonic Cubie 3in1 ini disebut unik karena bisa dijadikan sebagai air fryer, oven dan streamer. Jadi, kamu bisa menggoreng ayam, mengukus kentang dan juga memanggang roti dengan menggunakan perangkat ini. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 3.000.000-an.

Tas 3 Fungsi

Barang selanjutnya adalah tas 3 fungsi. Tas ini terlihat seperti sling bag kecil biasa, namun cukup untuk membawa beragam barang yang kita butuhkan saat berpergian. Seperti, handphone, kunci mobil, bedak, lipstik dan juga masker.

@riestyirdhajulviaTAS 3 in 1 !! Clutch, sling bag , sholder bag! #tiktokshop #♬ original sound – Paul Francis

Tas buatan Miniso ini juga memiliki tiga fungsi. Yakni, talinya bisa dijadikan sebagai sling bag, shoulder bag. Serta, clutch namun kamu harus melepas talinya. Tas ini cocok banget buat kamu yang suka membawa banyak barang, tapi nggak mau ribet pakai tas besar.

Bantal Selimut 3in1

Barang unik selanjutnya adalah bantal selimut 3in1 yang ditemukan dari pemilik akun @qelstudy. Sama seperti namanya, bantal ini multifungsi.

@riestyirdhajulviaTAS 3 in 1 !! Clutch, sling bag , sholder bag! #tiktokshop #♬ original sound – Paul Francis

Selain bisa dijadikan sebagai alas kepala untuk tidur dan menjadi boneka, bantal ini juga bisa dijadikan sebagai selimut yang besar. Bantal ini cocok buat kamu yang sering traveling, namun tetap membutuhkan selimut.

Juice Exactor

Alat ini merupakan alat pemeras buah yang mesti kamu punya. Pasalnya, selain bisa digunakan sebagai alat peras, alat ini juga bisa digunakan untuk meniriskan minyak.

@gung_wahyuniReply to @iinrose29 penyelamat di dapur 😂 #TraktiranTokopedia #tokopedia #tokopediahaul @tokopedia #barangberguna #barangunik

♬ original sound – THE LEGEND OF WEKI QUEKI – Tik Toker

Lebih lanjut, alat ini juga bisa digunakan untuk membuat abon. Cara menggunakannya juga praktis, kamu hanya perlu menaruh buah di dalamnya, lalu tekan gagangnya. Cocok buat kamu yang suka masak nih, Paradiva!

Baca juga, 5 Alat Masak yang Sering Dipakai di TikTok


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan