Intip Deretan Produk Baru realme Ini Bikin Kamu Betah Di Rumah

0
268

Hari ini (19/8), realme menggelar acara Fan Fest 2021 yang bertema “How Dare You be You”. Dalam acara ini, merek tersebut meluncurkan serangkaian produk terbaru yang dapat membuat kamu lebih betah di rumah.

Dalam rangkaian acara ini, Realme meluncurkan beberapa produk yang bisa bikin kegiatan di rumah terasa lebih menyenangkan. Seperti, Smart TV 4K 50″, realme TechLife Air Purifier dan realme Book.

“realme dengan bangga menghadirkan lini produk terbarunya bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas. Perangkat terbaru ini memiliki skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan. Mereka adalah hadiah tulus yang disiapkan untuk realme fans di Indonesia untuk membantu mereka menjalani kehidupan dengan teknologi yang cerdas,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Smart TV 4K 50″

realme Smart TV 4K 50″ memiliki desain tanpa bingkai premium dengan bezel 2,6 mm yang nyaris tak terlihat dan rasio layar 97,2% yang membuatnya terlihat lebih menarik. Sementara itu, pada bagian layar, realme menghadirkan LED Dolby Vision 4K yang berukuran 50″ (120cm) dengan resolusi 3840×2160 yang dapat meningkatkan kualitas gambar dari berbagai aspek.

Dengan klaim menghadirkan pengalaman menonton bioskop dari rumah, televisi ini dilengkapi dengan fitur Chroma Boost Picture yang dapat memberikan detail kecerahan dan warna yang mirip dengan aslinya. Cocok digunakan untuk Netflix-an bersama anggota keluargamu.

Sementara pada bagian audio, Smart TV ini telah dilengkapi dengan sistem audio Dolby Atmos dengan dukungan DTS. Terdapat empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter.

Selain itu, Smart TV ini dilengkapi dengan prosesor 4K UHD MediaTek yang bertenaga, arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5GHz, dan GPU Mali G52 baru serta dukungan penyimpanan 2GB+16GB.

Smart TV ini hadir dengan harga Rp. 5.799.000. Sementara, bagi Paradiva yang juga merupakan fans realme, bakal mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 100.000 dengan menggunakan kode voucher “REALME100”, sehingga harganya turun menjadi Rp. 5.699.000.

realme Book

Melengkapi strategi AIoT, realme menghadirkan kategori baru untuk penggunaan pribadi, realme Book, sebagai laptop paling cocok untuk kreator muda. Mengusung slogan “Dare to Create”, realme Book dilengkapi dengan layar 14 inci, prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, 2K Full Vison Display, dan desain super tipis.

Dengan prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-11 terbaru yang mengadaptasi SuperFin 10nm, prosesor ini menawarkan kinerja single-core 26% lebih baik dari sebelumnya, dan kinerja multi-core 45% lebih baik. Alhasil, bekerja, bermain game, atau sekedar menikmati hiburan, semua bisa diatasi dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, untuk mendukung pemrosesan grafis, realme Book menggunakan Intel® Iris® Xe Graphics, yang membawa peningkatan 50% dibandingkan generasi sebelumnya, bahkan lebih baik dari NVIDIA MX350. Tenaga yang andal ini dapat mendukung aktivitas pengguna muda seperti desain, pemrograman, atau pengeditan video.

Memiliki ketebalan hanya 14.9mm, realme Book juga dibalut dengan bahan metalik dengan bobot sebesar 1,48 kilogram. Desain ini membuat realme book mudah dibawa kemana-mana, meningkatkan efisiensi dalam bekerja, dan terlihat lebih modis.

Perangkat ini memiliki desain tepi yang sangat tipis dengan bezel hanya 5.3mm. Kelebihan bezel sangat rapat ini adalah dapat membuat tampilannya lebih memukau dan memberikan pengalaman yang lebih imersif karena rasio layar mencapai 90%. Didukung dengan resolusi 2160×1440, realme Book memiliki piksel 1,5x lebih banyak dari resolusi 1080p biasa pada layar yang luar biasa jernih, cocok buat kamu yang suka membuat desain. 

realme Book memiliki baterai besar 54Wh, yang dapat memutar video terus menerus hingga 11 jam. Pengisian daya didukung oleh teknologi 65W Super-fast-charge Type-C yang dapat mengisi hingga 50% hanya dalam 30 menit. Dengan begitu, pengguna muda dengan mobilitas tinggi dapat memperoleh efisiensi waktu yang lebih baik.

Laptop ini hadir dengan harga Rp. 10.999.000. Ada juga potongan harga sebesar Rp. 100.000 untuk para realme fans, jadi realme Book ini bisa didapatkan dengan Rp. 10.899.000.

realme TechLife Air Purifier

Untuk membuat kegiatanmu di rumah semakin nyaman, realme meluncurkan TechLife Air Purifier. Dimana perangkat ini memiliki filter H12 HEPA yang dapat menjebak sekitar 99,5% partikel di udara dnegan diameter 0,3 mikron. Saat digunakan, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel ini dari udara dengan efektivitas 99,95% menurut data dari lab realme.

Kehadiran perangkat ini juga melengkapi strategi baru realme, 1+5+T. realme Air Purifier hadir dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron.

Dilengkapi dengan sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, realme Air Purifier secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5. Terdapat lampu indikator yang berubah warna tergantung kualitas udara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan.

Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap serendah 46 dB saat pengguna sedang tidur. Dan dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara ruangan. Berkat spesifikasinya, realme Air Purifier mampu memberikan kualitas udara yang baik untuk kehidupan yang lebih baik dengan harga Rp 1,049,000.

Baca juga, 4 Air Fryer yang Wajib Kamu Check Out

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here