Jajal Keseruan Interaktif Bareng Musisi Hingga Bikin Konten di Fitur JOOX ROOMS

0
185
JOOX ROOMS

Platform streaming musik, JOOX baru saja meluncurkan fitur interaktif terbaru, JOOX ROOMS yang bakal menambah keseruan paradiva, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru secara daring.

Hadirnya JOOX ROOMS ini menguatkan brand positioning JOOX lebih dari musik, dan menjadi Social and Entertainment Discovery Platform. Evolusi JOOX ini juga memperluas target pengguna JOOX, bukan hanya penikmat musik, tapi juga komunitas dan pembuat konten kreatif.

Nah, di JOOX ROOMS ini paradiva bisa seru-seruan membicarakan banyak hal yang Kamu sukai, mulai dari hobi, pekerjaan, tren terkini, serta pengalaman hidup yang menyenangkan dan menginspirasi lainnya.

Obrolan tersebut akan terasa nyata dan dekat karena paradiva dapat memilih untuk mengobrol dengan menggunakan audio, video atau chat.

Pengalaman berkumpul virtual tersebut pun akan semakin menyenangkan dengan ditemani lagu favorit yang dapat diputar dan di-request dari lebih 40 juta koleksi lagu di JOOX.

JOOX ROOMS memungkinkan paradiva untuk terhubung langsung dengan 27 pembicara dan berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang di waktu bersamaan.

Selain itu, Bukan hanya penggemar musik atau fanbase, tapi semua komunitas hingga pembuat konten kreatif dapat memanfaatkan JOOX ROOMS untuk membuat kegiatan menyenangkan, seperti perkumpulan rutin, karaoke bersama, bermain games, sesi jamming, atau sekadar berbagi dan membicarakan pengalaman dan tren baru.

ROOMS juga memungkinkan paradiva untuk bertemu dengan teman dan komunitas baru yang memiliki ketertarikan yang sama.

Untuk mengakses ROOMS, paradiva bisa masuk ke halaman utama aplikasi JOOX, lalu klik ROOMS. Setelah masuk ke halaman utama ROOMS, paradiva dapat melihat seluruh ruangan (ROOM) yang terbuka untuk umum.

Kemudian, klik tombol join di salah satu ROOM dan paradiva langsung dapat mendengar dan ikut perbincangan melalui audio, video, kolom chat, dan request lagu.

Setiap paradiva juga dapat membuat ROOM sendiri untuk berbagai serta menemukan berbagai hal baru dan komunitas baru.

Selain itu, untuk berbagi video dan konten menarik lainnya paradiva juga bisa menggunakan fitur video pendek JOOX Buzz. Cukup dengan klik ikon Buzz yang ada di halaman utama JOOX bagian tengah bawah, kalian dapat melihat berbagai video menarik dan juga berbagi konten kreatif buatan kalian sendiri kepada jutaan pengguna JOOX.

Sekarang, paradiva tidak hanya bisa mendengarkan lagu di JOOX, tapi juga bisa membuat konten hingga acara perkumpulan seru dan menarik dengan puluhan juta lagu yang ada di JOOX.

Selamat mencoba, paradiva!

Baca juga, JOOX Luncurkan ROOMS, Fitur Interaktif Audio dan Chat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here