Es Cendol dan Es Doger Jadi Varian Baru Sour Sally, Ini Inspirasinya

0
229
Sour Sally

Frozen yogurtSour Sally, meluncurkan 2 varian menu baru yaitu Es Cendol dan Es Doger sebagai bentuk perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

2 varian baru frozen yogurt ini merupakan bentuk kampanye Sour Sally, Fantastic Flavors of Local Legends dengan menggandeng Game MOBA populer Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang.

Kadita Freeze (Sour Sally)

Terinspirasi oleh hidangan pencuci mulut Nusantara, keduanya varian baru ini adalah Kadita Freeze yang terinspirasi oleh Es Doger dan Lancelot Like-It-A-Lot yang terinspirasi oleh Es Cendol.

Lancelot Like-It-A-Lot (Sour Sally)

Kadita, salah satu karakter yang dapat dimainkan, adalah karakter yang terinspirasi oleh legenda Ratu Pantai Selatan dan diciptakan secara khusus untuk pasar Indonesia.

Nama Kadita dan Lancelot, yang merupakan hero populer di Mobile Legends: Bang Bang, dipilih untuk mewakili kedua kreasi terbaru Sour Sally tersebut.

Kadita Freeze, kreasi yang terinspirasi oleh Es Doger, menggunakan frozen yogurt White Skim khas Sour Sally dan dipadukan dengan aneka topping seperti saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam.

Lancelot Like-It-A-Lot, kreasi yang terinspirasi oleh Es Cendol, menggunakan frozen yogurt White Skim pula dengan paduan cendol, brown sugar, jackfruit paste, dan coconut flakes.

Kedua produk ini tersedia dalam kemasan cup dengan porsi individual dan take home pack 250 gram serta 500 gram yang cocok untuk dinikmati bersama di mana saja.

Kreasi kolaboratif antara Sour Sally dan Mobile Legends: Bang Bang ini dapat dibeli di gerai-gerai Sour Sally, baik secara luring maupun daring, mulai 17 Agustus 2021.

Baca juga, 10 makanan anti-inflamasi terbaik untuk penurunan berat badan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here